Jakarta (ANTARA) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyelenggarakan 43 event FUSO Truck Campaign 2022 sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia.

Acara bertajuk "Tangguh Bersama Fuso" itu melibatkan 68 jaringan diler dari 31 kota di Indonesia yang digelar selama tiga bulan mulai Oktober hingga Desember 2022.

“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso, " kata Nobukazu Tanaka, President Director PT KTB dalam siaran resmi pada Jumat.

Baca juga: Mitsubishi Triton Sport Edition 2023 hadir terbatas cuma 400 unit

"Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama. Dalam acara ini, KTB dan diler menjelaskan mengenai keunggulan produk Fuso yaitu Canter dan Fighter X yang telah mendapat penerimaan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia dengan baik secara berkelanjutan," kata dia.

Pada pekan ini, Truck Campaign berlangsung di SKA Co Ex Pekanbaru dengan melibatkan pihak KTB dan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO). Pada gelaran itu, Tonny Chandra selaku President Director PT DIPO juga mengapresiasi kepercayaan konsumen terhadap armada Fuso.

Untuk menjawab kepercayaan konsumen itu, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang kuat secara konsisten, ditopang ketersediaan suku cadang melalui jaringan diler yang luas di Indonesia.

Respon cepat terhadap permintaan konsumen juga menjadi hal yang menjadi sorotan KTB, untuk itu perusahaan menyiapkan Fuso Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam yang ditunjang teknisi profesional dan Mobile Workshop Service (Layanan Bengkel Berjalan).

Sedangkan pada gelaran Truck Campaign, KTB telah menyiapkan berbagai promo untuk pembelian unit, suku cadang, dan paket servis. Penyeleggara juga menampilkan Fitri Carlina, Rommy Rafael dan Ury Rafael untuk menghibur konsumen Fuso di Pekanbaru.

Baca juga: Membedah keunggulan suspensi Mitsubishi New Xpander Cross

Baca juga: Resep jamu penurun panas hingga Mitsubishi XFC Concept hadir di 2023

Baca juga: Mitsubishi XFC Concept masuk Indonesia tahun depan
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022