Jakarta (ANTARA) - Jenna&Kaia kembali ke panggung Jakarta Fashion Week (JFW) untuk yang kedua kalinya dengan membawa koleksi bertajuk "Avyanna" sebagai perwujudan makna sebuah haraapan baru menyambut masa depan.

"Avyanna" yang ditampilkan Jenna&Kaia dalam pertunjukkan fesyen "Woman In Rhytm" di JFW 2023 itu menonjolkan sisi berbeda dari jenama modest wear tersebut.

"Koleksi ini berbeda dengan koleksi-koleksi Jenna&Kaia sebelumnya karena jika biasanya kita membawa warna-warna pastel dan lembut. Kita coba disini menampilkan warna-warna bold seperti navy dan magenta. Ada juga warna eccentric seperti oranye dan lime," kata Pendiri Jenna&Kaia Krisnalisa dalam konferensi pers di Pondok Indah Mall 3, Sabtu.
 
Tampilan koleksi "Avyanna" dari Jenna&Kaia di panggung Jakarta Forum Week (JFW) 2023 bertajuk "Woman In Rhytm", Sabtu (29/10/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)



Koleksi "Avyanna" ini mengadopsi gaya Baroque yang megah dengan menggunakan bahan berstruktur dipadukan bahan yang flowy dan terkesan feminin seperti lace, silk, dan organza.

Untuk motif, dalam "Avyanna" Jenna&Kaia membawa motif khusus hasil lukisan tangan dengan menggunakan teknik watercolor.

Sebagai cara mempertahankan ciri khasnya, Jenna&Kaia tetap menjaga siluet lebar dan full embellishment.

Adapun pemilihan warna yang cerah dengan siluet baju ekspresif merepresentasikan optimisme Jenna&Kaia dalam menyambut 2023 dengan semangat penuh yang positif.
Warna berani dari koleksi "Avyanna" besutan Jenna&Kaia di panggung Jakarta Forum Week (JFW) 2023 bertajuk "Woman In Rhytm", Sabtu (29/10/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)



Keanggunan koleksi Jenna&Kaia terwujudkan jelas dari penampilan para modelnya terkhusus selebriti papan atas Titi Kamal.

Titi Kamal tampil sangat anggun namun menonjolkan sisi berani dengan gaun berwarna navy dengan detail lengan puff.

Istri dari Christian Sugiono itu pun terlihat tampil percaya diri dalam balutan tersebut ketika berlenggok dan bergaya di depan para penonton JFW 2023.

“Jenna&Kaia selalu memberikan koleksi yang cocok untuk semua wanita urban Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya agar selalu menjadi versi terbaik dari dirinya. Jenna&Kaia dapat berdiri dan terus berkembang karena kepercayaan dari JK Darling, sehingga koleksi ini didedikasikan sebagai wujud selebrasi dan apresiasi Jenna&Kaia terhadap JK Darling,” ujar Lira.

Baca juga: "Fashion chic" hingga "classy" ditampilkan di JMFW 2023 bersama Wardah

Baca juga: Channing Tatum dan Jessie J putus


Baca juga: "Les Amities", kolaborasi Jenna & Kaia - Buttonscarves di JFW 2020

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022