Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini.

Lima alasan penting Indonesia harus beralih ke siaran digital
Indonesia sebentar lagi akan masuk ke era siaran digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika melihat ada lima alasan penting mengapa harus beralih ke siaran televisi terestrial digital.

Perkenalkan variasi makanan sehat sejak kecil bermanfaat seumur hidup
Memberikan variasi makanan sehat kepada anak sejak kecil merupakan investasi berharga karena akan bermanfaat hingga seumur hidup, kata Medical & Scientific Affairs Danone Indonesia Dr. dr. Ray Wagiu Basrowi, MKK.

Penyebab alarm mobil tidak berbunyi
Peran alarm dalam segi keamanan memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun kejadian yang sering dialami oleh pemilik kendaraan biasanya alarm yang tidak mengeluarkan bunyi saat pemilik menekan tombol kunci pada remote.

Lee Ji-han "Produce 101 Season 2" korban meninggal tragedi Itaewon
Aktor Korea Selatan dan peserta ajang “Produce 101 Season 2” Lee Ji-han dikonfirmasi menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon pada Sabtu (29/10) malam.

Dokter jelaskan bahaya desak-desakan dalam kerumunan
Dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) dr. Vito Anggarino Damay, Sp.JP menjelaskan bahaya jika orang-orang berdesakan dalam kerumunan yakni kekurangan oksigen hingga henti jantung.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022