Jakarta (ANTARA) - Agensi Fantagio mengonfirmasi salah satu artisnya yakni Rocky dari grup idola K-pop ASTRO berpacaran dengan aktris Park Bo-yeon.

"Rocky dan aktris Park Bo-yeon saat ini saling mengenal dengan perasaan positif," kata mereka seperti disiarkan Soompi, Senin (31/10).

Keduanya pertama kali bertemu melalui web drama berjudul "Find Me If You Can" dan mereka secara alami menjadi dekat karena Park Bo-yeon, yang suka menulis berpartisipasi dalam produksi musik Rocky.

"Setelah menghabiskan waktu sebagai kenalan, mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan positif satu sama lain," tutur agensi.

Sebelumnya, rumor kencan yang melibatkan kedua bintang baru-baru ini menyebar di komunitas online setelah Park Bo-yeon terlihat menghadiri musikal "The Three Musketeers" yang dibintangi Rocky pada 30 Oktober 2022.

Park Bo-yeon diketahui ikut menulis lirik dan membacakan narasi untuk lagu solo Rocky “S#1" dalam ASTRO “Drive to the Starry Road.”

Menanggapi rumor tersebut, agensi Park Bo-yeon, Management KOO mengatakan Rocky hanyalah kenalan dekat yang bekerja dengannya di web drama "Find Me If You Can.'”

Rocky memulai debutnya sebagai anggota ASTRO pada tahun 2016, sementara Park Bo-yeon memulai karirnya melalui drama web “One Fine Week” pada tahun 2019. Sang aktris ini saat ini membintangi drama “Cheer Up.”

Baca juga: Highlight isyaratkan "comeback" pada November 2022

Baca juga: JO1 bicara proses menjadi dewasa lewat "MIDNIGHT SUN"

Baca juga: LIGHTSUM ditinggal dua personelnya

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022