Jakarta (ANTARA) - Kevin Huerter mencetak 26 poin dan Davion Mitchell menambahkan 23 poin termasuk dua jumper pada akhir pertandingan saat Sacramento Kings bangkit dari ketinggalan 15 poin pada babak pertama untuk mengalahkan tuan rumah Charlotte Hornets 115-108.

Bertanding di Spectrum Center, Senin malam waktu setempat, Kings tampil apik meski kehilangan De'Aaron Fox. Pemain pengganti Davion Mitchell bermain gemilang untuk membawa timnya menang dua kali berturut-turut.

Duet Huerter dan Mitchell juga sukses memasukkan 10 dari 16 lemparan tiga poin dan Harrison Barnes menambahkan 14 poin saat Kings mengungguli Charlotte 37-18 pada kuarter ketiga.

P.J. Washington yang mencetak 31 poin saat mengalahkan Golden State Warriors pada Sabtu malam pekan lalu, kembali memimpin Hornets dengan 28 poin, sedangkan Kelly Oubre Jr. membukukan 16 poin.

Jalen McDaniels membuat lemparan tiga angka saat waktu tersisa 1 menit 9 detik yang membuat Hornets menyamakan kedudukan, tetapi Mitchell segera membalas dengan lemparan tiga angka untuk membawa Kings unggul lima angka saat waktu tersisa 24,2 detik.

Baca juga: Ringkasan NBA: Lakers akhirnya rasakan kemenangan perdana

''Kehadiran dia dari bangku cadangan membawa semangat kepada  tim,'' kata pelatih Kings Mike Brown tentang Davion Mitchell seperti dilaporkan laman NBA.

Tuan rumah Charlotte Hornets terbilang agresif saat mengawali pertandingan ketika P.J. Washington dan kawan-kawan lebih dominan yang mengakhiri kuarter pertama dengan 34-24.

Begitu juga pada kuarter kedua, tuan rumah masih dominan meski Kings yang dimotori Davion Mitchell kalah ketat dalam menyerang. Hornets tetap unggul pada babak pertama dengan 67-52.

Momen bangkit Kings terjadi pada kuarter tiga. Kevin Huerter, Davion Mitchell, Barnes tampil solid. Poin demi poin berhasil diraih hingga akhirnya berbalik unggul  89-85.

Kuater empat menjadi milik Davion Mitchell. Pemain pengganti De'Aaron Fox yang mengalami cedera ini tampil dominan dengan turut mengantarkan Kings menang di kandang Hornets dengan 115-108.

Baca juga: Keldon Johnson tampil gemilang saat Spurs atasi Bulls

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022