Dia harus istirahat selama beberapa hari dan kemudian akan dievaluasi kembali akhir pekan ini
Jakarta (ANTARA) - Romelu Lukaku kembali mengalami cedera hamstring setelah kurang dari sepekan membela lagi Inter Milan, kata klub Serie A itu seperti dikutip AFP, Selasa.

Inter menyebutkan striker Belgia itu mengalami ketegangan dalam hamstring paha kirinya yang merupakan otot sama yang membuatnya absen selama dua bulan.

Pelatih Simone Inzaghi mengatakan Lukaku merasakan masalah pada bekas luka di hamstringnya ketika membela timnya menang atas Sampdoria.

Baca juga: Simone Inzaghi sebut Inter Milan tampil melebihi ekspektasi

Dia akan absen dalam lawatan Inter ke kandang Bayern Muenchen dalam pertandingan Liga Champions.

"Dia harus istirahat selama beberapa hari dan kemudian akan dievaluasi kembali akhir pekan ini," kata Inzaghi kepada wartawan.

Lukaku juga hampir dipastikan absen membela Inter dalam pertandingan melawan Juventus pada pertandingan liga Minggu pekan ini.

"Ini hambatan yang tidak kami harapkan terjadi karena dia mulai memberikan banyak hal kepada kami, semoga kami bisa memainkannya lagi sebelum jeda," tambah Inzaghi.

Lukaku kembali bermain dengan performa menakjubkan pada Rabu ketika mencetak gol saat Inter menang 4-0 atas Viktoria Plzen yang membawa Inter lolos ke 16 besar Liga Champions.

Dia menjadi pemain pengganti saat timnya menang 3-0 melawan Sampdoria akhir pekan lalu yang membuat Inter naik ke urutan kelima klasemen Serie A atau delapan poin di bawah pemuncak klasemen Napoli.

Baca juga: Romelu Lukaku tidak akan disertakan Inter ketika jumpa Fiorentina

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022