Jakarta (ANTARA) - Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (MMKSI) Naoya Nakamura mengungkapkan bahwa pihaknya tidak ingin terburu-buru untuk menghadirkan kendaraan dengan label Ralliart untuk pasar Indonesia.

"Kita mau luncurkan Ralliart tidak mau setengah-setengah dan tidak mau hanya dummy dan kosmetik saja. Jadi, benar-benar real tidak hanya kosmetik saja," ungkap Naoya Nakamura di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, kendaraan dengan label sport tidak elok rasanya jika hanya berbekal tampilan atau perubahan kosmetik dan juga hanya menempelkan label di sebuah kendaraan.

Baca juga: Mitsubishi XFC, calon SUV kompak baru untuk kawasan ASEAN

"Jadi kalau dikasih stiker saja kurang greget. Jadi, harus dikasih spek yang bikin greget. Ya jadi nantikan saja apabila nanti kita ingin hadirkan Ralliart yang real untuk masyarakat Indonesia," ucap dia.

Saat ini, kendaraan yang menyandang label Ralliart akan segera menyapa masyarakat Thailand pada 30 November mendatang, seperti Mitsubishi Triton dan juga Mitsubishi Pajero Ralliart.

Ajang AXCR

Saat ini pihaknya tengah berfokus pada ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) yang akan berlangsung pada 21-26 November di Thailand dan Kamboja dengan jarak yang mencapai ribuan kilometer.

Baca juga: Mitsubishi Triton Sport Edition 2023 hadir terbatas cuma 400 unit

Menurutnya, gelaran ini sangat penting bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan juga PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (MMKSI). Pasalnya, pihaknya sudah lama absen dalam gelaran ini.

Pada tahun ini, pembalap reli asal Indonesia, dipercaya untuk ikut bertarung dalam gelaran ini yaitu Rifat Sungkar yang tergabung dalam Tim Mitsubishi Ralliart dan juga akan melibatkan teknisi handal, dan pembalap lainnya.

Tim Mitsubishi Ralliart akan bergabung dengan direktur tim Hiroshi Masuoka, sebagai mantan pembalap yang sudah pernah menjuarai Reli Dakar sebanyak dua kali dan sekaligus berperan sebagai engineer Mitsubishi Motors untuk tim teknis.

Baca juga: Membedah keunggulan suspensi Mitsubishi New Xpander Cross

Baca juga: Resep jamu penurun panas hingga Mitsubishi XFC Concept hadir di 2023

Baca juga: Mitsubishi XFC Concept masuk Indonesia tahun depan
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022