Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (2/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penyanyi Taylor Swift pecahkan rekor Billboard hingga Kementerian Komunikasi dan Informatika mengingatkan masyarakat untuk segera memasang perangkat set top box.

1. "Vending machine" isi jajanan khas daerah hadir di Jakarta

"Vending machine" isi air minuman sudah biasa, kali ini perusahaan logistik berbasis teknologi Paxel meluncurkan PaxelMarket Go! layanan jajanan khas daerah melalui mesin.

2. Taylor Swift pecahkan rekor Billboard lewat album "Midnights"

Taylor Swift berhasil memecahkan rekor menjadi artis pertama dalam sejarah yang menguasai 10 tempat teratas di Billboard Hot 100 dalam satu minggu.

3. FIF incar pembiayaan 250 unit sepeda motor Honda selama IMOS 2022

PT Federal International Finance (FIFGROUP) optimistis dapat membukukan pembiayaan 250 unit sepeda motor Honda selama pameran Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2022 yang digelar 2 - 6 November 2022.

4. Kemenkominfo ingatkan masyarakat segera pasang set top box

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengingatkan masyarakat untuk segera memasang perangkat set top box menjelang penghentian siaran televisi terestrial analog di sejumlah wilayah di Indonesia mulai Rabu (2/11).

5. RM BTS akan rilis album solonya bulan ini

RM BTS dikonfirmasi akan akan segera merilis album solo terbarunya pada pertengahan bulan ini.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022