Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjanjikan timnya akan menampilkan performa puncak saat melawan Celtic pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Ancelotti mengatakan ini merupakan laga yang penting dan paham target Real Madrid adalah untuk menduduki puncak klasemen akhir Grup F Liga Champions.

"Kami melawan tim yang bermain di intensitas tinggi, kami telah bersiap dan kami ingin menampilkan performa top. Kami memiliki semua kondisi untuk melakukan itu. Kami mendapat dukungan di stadion di malam Liga Champions. Saya pikir kami dapat menampilkan yang terbaik dari kami," ujar Ancelotti.

Soal perlawanan yang ditampilkan oleh Celtic, Ancelotti menilai tim asal Skotlandia itu tidak mengganti identitas mereka dan tetap memainkan intensitas, hasrat dan kualitas yang dimiliki.

Baca juga: Real Madrid telan kekalahan pertama 2-3 di kandang RB Leipzig

Menurutnya, ini akan menjadi pertandingan terbuka dan Los Blancos ingin menunjukkan penampilan terbaiknya ketika berhadapan dengan Celtic.

"Saya memiliki banyak respek untuk tim ini dan mereka bisa melakukan lebih baik lagi di grup. Mereka datang sangat dekat dan telah bermain dengan baik di banyak pertandingan. Mereka bermain dengan baik melawan kami untuk 60 menit," terang Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, sangat penting untuk timnya menduduki peringkat pertama di klasemen akhir Grup F karena itu berkaitan dengan prestise Real Madrid.

"Ini adalah kompetisi khusus untuk klub ini dan kami harus memberikan rasa hormat yang layak, bukan hanya karena tiga poin. Kami harus menghasilkan citra yang selalu ditunjukkan klub," jelas Ancelotti.

Baca juga: Toni Kroos bakal pensiun di Real Madrid
Baca juga: Para pemain Real Madrid sanjung atmosfer Celtic Park

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022