Jakarta (ANTARA) - Gelandang Sandro Tonali menegaskan AC Milan berambisi untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions ketika bertemu RB Salzburg pada pertandingan terakhir Grup E di Stadion San Siro, Milan, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, AC Milan memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika pada pertandingan menghadapi RB Salzburg mereka setidaknya dapat mengamankan satu poin.

"Saya pikir itu adalah jalan yang pantas kita dapatkan dan itu mewakili kita semua. Kami mulai dari bawah, dari penyisihan Liga Europa, dan kami telah mencapai titik ini," ujar Tonali.

"Pertandingan melawan Salzburg memberi kami kesempatan untuk berkembang dari tahun lalu dan mencapai gol pertama musim ini," sambungnya.

Baca juga: Pioli ingatkan Milan bermain menyerang kontra Salzburg

Pemain asal Italia itu menjelaskan, skuad AC Milan tidak takut untuk menghadapi pertandingan ini dan menilai tekanan yang mereka dapatkan merupakan sesuatu yang normal.

Tonali mengatakan, seluruh skuad AC Milan paham RB Salzburg adalah tim yang kuat dan memiliki karakter yang presisi, namun Rossonerri siap memberikan perlawanan terhadap klub asal Austria tersebut.

"Kita tidak boleh memasuki lapangan dengan pemikiran bahwa itu juga bisa disamakan. Ini adalah satu-satunya kesalahan yang tidak boleh kami lakukan, sebagai grup yang matang kami harus memahami bahwa permainan harus dimenangkan," terang Tonali.

"Kami telah bekerja pada mereka dan pada diri kita sendiri. Kami akan bermain dengan banyak keinginan dan emosi untuk mencapai tujuan ini," katanya.

Saat ini AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan torehan 7 poin dari lima pertandingan, berselisih satu poin dari RB Salzburg di posisi ketiga.

Baca juga: Ancelotti janjikan Real Madrid tampilkan performa puncak lawan Celtic
Baca juga: Spalletti puas dengan pencapaian Napoli di Liga Champions

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022