Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru dari “Disenchanted” yang merupakan film komedi musikal dari sekuel film “Enchanted” seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Rabu.

Penonton akan kembali bertemu dengan para pemeran dari film pertama yakni Amy Adams, Patrick Dempsey, Idina Menzel, dan James Marsden serta para tokoh baru yang dibintangi oleh Maya Rudolph, Gabriella Baldacchino, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays.

Film ini disutradarai oleh Adam Shankman ini akan menghadirkan lagu-lagu baru karya Alan Menken dan Stephen Schwartz.

Baca juga: Joko Anwar hingga Chelsea Islan bagikan kisah pembuatan seri "Tira"

“Disenchanted” dijadwalkan akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 18 November 2022.

"Disenchanted" mengambil latar sepuluh tahun sejak pernikahan Giselle (Adams) dan Robert (Dempsey). Tetapi Giselle ternyata merasa tidak nyaman dengan kehidupan di kota besar, sehingga mereka sekeluarga memutuskan untuk pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville demi mendapatkan kehidupan tentram layaknya di negeri dongeng.

Sayangnya, keputusan untuk pindah ini tidak seperti yang Giselle harapkan. Monroeville ternyata memiliki banyak peraturan dan dipimpin oleh Malvina Monroe (Rudolph) yang membuat Giselle merasa semakin tidak nyaman. Kecewa karena sulit menemukan kebahagiaan yang diharapkan, Giselle akhirnya menggunakan sihir Andalasia.

Namun, secara tidak sengaja, sihir itu mengubah seluruh kota menjadi bak cerita dongeng hingga mengancam keluarganya. Kali ini Giselle harus berlomba dengan waktu untuk membalikkan mantra dan mempelajari apa arti kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya.

Baca juga: Berkenalan dengan delapan karakter di serial "Andor" Disney+ Hotstar

Baca juga: "Rosaline" bawa bumbu komedi dalam cerita "Romeo & Juliet"

Baca juga: Tim penulis ungkap penceritaan di balik serial "Ms. Marvel"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022