Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Sevilla Erik Lamela menilai pertandingan  melawan Manchester City dalam laga terakhir Grup G Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Rabu malam waktu setempat, adalah ujian bagus untuk timnya.

Menurut situs resmi klub, Rabu, meski menyadari sulit  mengalahkan Manchester City di kandangnya, Lamela memastikan Sevilla siap mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Pemain asal Argentina itu menyatakan tidak ada seorang pun di ruang ganti Sevilla yang menyukai situasi yang dihadapi Sevilla dalam iga Champions.

Sevilla terlempar ke Liga Europa setelah hanya menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Champions Grup G dengan lima poin dari lima pertandingan.

"Tidak ada yang suka berada dalam performa buruk, tetapi kami adalah kelompok pemain hebat dan kami bekerja keras untuk mengubah situasi ini," kata Lamela.

"Dapat dimengerti jika penggemar tidak senang, kami paham sepenuhnya, tetapi kami bekerja sangat keras setiap hari sampai dalam waktu dekat nanti kami bisa punya hal yang layak untuk dirayakan," sambung dia.

"Siapa yang tidak memimpikan bermain di Liga Champions? Besok masih pertandingan Liga Champions, sekalipun sudah tak ada lagi yang dipertaruhkan. Kami datang ke sini untuk mengerjakan tugas kami dan ini pertandingan yang hebat. Kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami bisa mengimbangi tim-tim ini," pungkas Lamela.

Baca juga: Guardiola pastikan Haaland absen ketika Man City hadapi Sevilla
Baca juga: Tonali tegaskan AC Milan berambisi lolos ke 16 besar Liga Champions

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022