Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Juventus Juan Cuadrado mengatakan timnya siap melampiakan kegagalan masuk 16 besar Liga Champions ketika mereka menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan terakhir Grup H di Stadion Allianz, Turin, Rabu malam waktu setempat.

Juventus hanya menduduki peringkat ketiga klasemen  Grup H dengan tiga poin dari lima pertandingan.

 Juventus terancam gagal masuk play-off Liga Europa jika kalah dari PSG dan jika saat bersamaan Maccabi Haifa minimal imbang melawan Benfica.

"Kami tim yang penting, kami harus masuk lapangan dengan hasrat dan tekad yang didorong oleh kemarahan akibat tidak mencapai tujuan kami. Ini pertandingan penting bagi kami," kata Cuardado.

"Kami akan terus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan dan sedikit demi sedikit semangat Juventus akan kembali muncul," tegas pemain asal Kolombia itu.

"Para pemain muda sudah memberikan yang terbaik untuk tim. Mereka membantu kami. Saya harap mereka bisa tetap berpijak, terus bekerja dan melakukan yang terbaik untuk tim," sambung dia.

"Kami harap mereka bersama kami sesegera mungkin karena bersama, kami bisa membawa Juventus ke tempatnya," pungkas Cuardado.

Baca juga: Lamela anggap laga lawan City ujian bagus untuk Sevilla
Baca juga: Guardiola pastikan Haaland absen ketika Man City hadapi Sevilla

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022