Jakarta (ANTARA) - Paguyuban Burger Jakarta, perkumpulan kedai burger independen di ibu kota, akan menawarkan dua menu burger menggiurkan di Plaza Senayan, Jakarta pada 4-6 November.

Paguyuban ini jadi wadah untuk bertukar informasi serta menjalin komunikasi dan kerja sama antar gerai burger di Jakarta.

Dalam gelaran Brightspot Market 2022, Paguyuban Burger Jakarta akan menyajikan 2 varian produk burger, yaitu Smashed Cheese Burger dan Elevated Burger Esde.

Baca juga: Inspirasi menu burger sushi lintas negara obati rasa rindu liburan

Dikutip dari siaran resmi, Rabu, Smashed Cheese Burger terdiri dari Butter toasted brioche burger bun, 100 gram daging wagyu A5, 2 lembar keju cheddar Amerika, bawang bombay dan mustard dengan saus tomat dari Heinz.

Sementara Elevated Burger Esde terinspirasi dari gaya burger a la jajanan sekolah, terdiri dari margarine toasted brioche burger bun, 100 gram daging wagyu A5, keju cheddar Amerika, lettuce, tomat, ketimun, mayones dan saus tomat dari Heinz.

Paguyuban Burger beranggotakan delapan jenama burger yang berasal dari Jakarta, yakni Lawless Burgerbar, Byurger, Supper, Ask for Patty, Three Buns, Quack, Goods Burger, dan Burger Garage.

Baca juga: Tips buat burger nabati ala Green Rebel untuk kaum "plant based"

Baca juga: Makan burger truffle dikelilingi pemandangan gedung pencakar langit

Baca juga: Byurger-LandX siap ekspansi besar-besaran

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022