Kopenhagen, Florida Keys, Istanbul, Lisbon, dan Mexico City adalah beberapa tujuan teratas yang akan sering dikunjungi

New York--(ANTARA/Business Wire)- Hari ini, American Express Travel menerbitkan daftar Tren Destinasi tahun 2023, menampilkan sepuluh destinasi paling populer yang akan dikunjungi tahun depan, yang diperkenalkan oleh reservasi perjalanan Pemilik American Express Card® global tersebut. Untuk setiap tujuan tersebut, Konsultan American Express Travel juga membuat rencana perjalanan tiga hari sebagai inspirasi destinasi unggulan untuk menginap, makan, berbelanja, dan menjelajahi budaya lokal, termasuk bagaimana Pemilik Platinum Card® menghabiskan "bonus hari liburan" yang mereka terima dengan keistimewaan waktu check-out pukul 4:00 sore apabila memesan properti Fine Hotels + Resorts® melalui American Express Travel.

Logo American Express

“Ketika Pemilik Kartu memesan perjalanan melalui American Express Travel, mereka mempercayakan sumber daya mereka yang paling berharga kepada kami, yaitu waktu,” ujar Audrey Hendley, Presiden American Express Travel. “Jejak global kami, yaitu keahlian di bidang perjalanan selama lebih dari 100 tahun dan pemahaman mendalam tentang Pemilik Kartu, memberi kami kemampuan yang cukup unik untuk menginspirasi para pelancong dengan daftar Tren Destinasi tahun ini, membuat proses perencanaan kian mudah, dan dengan percaya diri memberi tahu mereka tentang apa yang harus dilakukan ketika berkunjung ke sana."

Survei Amex Trendex2 terbaru mengungkapkan bahwa 50% orang dewasa menghabiskan waktu setidaknya lima jam untuk merencanakan liburan. Untuk membantu para pelancong menghemat waktu dan memaksimalkan perjalanan mereka, Konsultan American Express Travel menyusun rencana perjalanan tiga hari di akhir pekan untuk masing-masing Tren Destinasi. Hal ini bertujuan untuk memberikan inspirasi tempat terbaik untuk menginap, makan, dan menjelajahi budaya lokal.

81% responden survei Amex Trendex2 setuju bahwa mereka ingin memaksimalkan setiap jam perjalanan mereka, menjadikan panduan ahli dalam rencana perjalanan Tren Destinasi sebagai sumber daya yang berharga. Baik bertualang sendiri, menjelajah dengan sekelompok teman, maupun menghabiskan waktu bersama keluarga, rencana perjalanan berperan penting untuk semua orang. Beberapa contohnya adalah ketik mencari letak churro terbaik di Mexico City, atau berinteraksi dengan koala di Sydney hingga perawatan di spa mewah di Paris dan menjelajahi hutan maple di Vermont.

Selain itu, 88% responden survei setuju untuk memperpanjang jadwal perjalanan mereka. Pemilik Kartu Platinum akan mendapatkan jaminan check-out terakhir pukul 4:00 sore apabila melakukan pemesanan properti Fine Hotels + Resorts melalui American Express Travel. Waktu check-out lebih akhir, yang merupakan salah satu dari banyak keuntungan premium saat memesan dengan American Express Travel, memberikan "hari bonus" kepada pelancong untuk memperpanjang liburan mereka. Rencana perjalanan Tren Destinasi lebih menekankan bagaimana cara menghabiskan waktu agar Pemilik Kartu dapat memaksimalkan perjalanan mereka, termasuk mengikuti kelas master keju di Paris, berlayar ke Prince’s Island di Istanbul, dan berbelanja item khas Portugis asli di Lisbon.

Selain destinasi teratas, American Express Travel mengidentifikasi tren utama yang mendorong perjalanan di tahun 2023:

Petualangan baru kian diminati: 70% responden setuju bahwa mereka ingin bepergian ke destinasi daftar keinginan pada tahun 2023
Berlibur dengan mempertimbangkan kesehatan holistik: 89% responden setuju bahwa mereka ingin melakukan perjalanan untuk melepaskan diri dari rutinitas, dan 74% berencana melakukan perjalanan lebih sering pada tahun 2023 untuk kesejahteraan mereka
Mencari pengalaman yang dipersonalisasi: 88% responden setuju bahwa mereka suka mencari pengalaman lokal dan belajar tentang budaya saat mereka bepergian, dan 73% bersedia merogoh kocek lebih dalam untuk rencana perjalanan yang mereka inginkan
Dari resolusi Tahun Baru hingga perjalanan musim panas: 43% responden setuju bahwa mereka ingin lebih sering bepergian sebagai resolusi Tahun Baru, dan 50% responden sudah mulai memikirkan ke mana mereka akan pergi pada liburan musim panas 2023 mendatang
Menghabiskan waktu lebih banyak untuk liburan akhir: 74% responden setuju bahwa mereka akan melakukan perjalanan lebih sering pada tahun 2023, dan 40% mengatakan mereka bersedia membayar lebih untuk mendapatkan waktu check-out lebih akhir saat membuat akomodasi perjalanan

1METODOLOGI TREND DESTINASI 2023
Tren Destinasi American Express Travel 2023 dipilih berdasarkan pemesanan Pemilik Kartu American Express global melalui American Express Travel, dengan melihat pertumbuhan perjalanan dari tahun ke tahun antara 2019 dan 2022.

2METODOLOGI SURVEI
Jajak pendapat online Amex Trendex ini dilakukan oleh Morning Consult antara tanggal 30 September – 3 Oktober 2022 dengan sampel 2.000 pelancong AS yang memiliki pendapatan rumah tangga minimal 70 ribu dolar AS dan didefinisikan sebagai orang dewasa yang biasanya bepergian dengan pesawat setidaknya setahun sekali. Wawancara dilakukan secara online. Hasil dari survei penuh memiliki margin kesalahan plus atau minus 2 poin persentase.

SYARAT & KETENTUAN PROGRAM HOTEL FINE + RESORT
Manfaat program Fine Hotels + Resorts® (FHR) tersedia untuk pemesanan baru yang dilakukan melalui American Express Travel yang menjalni kerja sama dengan property. Pemesanan ini hanya berlaku untuk Pemilik US Consumer, Business, dan Corporate Platinum Card® dan Pemilik Centurion® (Pemilik Delta SkyMiles® Platinum Card tidak memenuhi syarat). Pemesanan harus dilakukan menggunakan Kartu yang memenuhi syarat dan harus dibayar menggunakan Kartu tersebut, atau Kartu American Express® lainnya, atas nama Pemilik Kartu yang memenuhi syarat, dan Pemilik Kartu tersebut harus melakukan perjalanan sesuai rencana perjalanan yang dipesan. Nilai total rata-rata manfaat program didasarkan pada pemesanan tahun sebelumnya untuk masa inap dua malam; nilai sebenarnya bervariasi. Waktu check-in tengah hari dan peningkatan kelas kamar tergantung pada ketersediaan dan disediakan pada saat check-in; kategori kamar tertentu tidak memenuhi syarat untuk ditingkatkan. Jenis kredit pengalaman bervariasi menurut properti; kredit pengalaman akan diterapkan ke biaya yang memenuhi syarat hingga jumlah kredit pengalaman. Pemesanan di muka disarankan untuk kredit pengalaman tertentu. Jenis dan biaya sarapan harian (untuk dua orang) bervariasi menurut properti; sarapan akan dikenakan biaya minimal US$60 per kamar per hari. Jika biaya Wi-Fi sudah termasuk dalam biaya properti wajib, kredit harian sebesar jumlah tersebut akan diterapkan pada saat check-out. Manfaat berlaku per kamar, per masa inap (dengan batas tiga kamar per masa inap). Masa inap back-to-back yang dipesan oleh satu Pemilik Kartu, Pemilik Kartu yang menginap di kamar yang sama, atau Pemilik Kartu yang bepergian dalam rombongan yang sama dalam periode 24 jam di properti yang sama dianggap satu kali menginap dan tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat FHR tambahan ( “Tindakan yang Dilarang”). American Express dan Properti berhak untuk mengubah atau mencabut manfaat FHR setiap saat tanpa pemberitahuan jika kami atau mereka menentukan, atas kebijakan kami atau mereka sendiri, bahwa Anda mungkin terlibat dalam Tindakan yang Dilarang, atau terlibat dalam penyalahgunaan atau perusakan manfaat FHR Anda. Batasan manfaat berbeda-beda menurut properti. Manfaat tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran lain kecuali disebutkan. Manfaat harus digunakan selama masa inap yang dipesan. Setiap kredit yang berlaku diterapkan pada saat check-out dalam dolar AS atau setara dengan mata uang lokal. Manfaat, properti yang berpartisipasi, serta ketersediaan dan fasilitas di properti tersebut dapat berubah.

TENTANG AMERICAN EXPRESS

American Express (NYSE:AXP) adalah perusahaan pembayaran yang terintegrasi secara global, memberi pelanggan akses ke produk, wawasan dan pengalaman yang memperkaya kehidupan dan membangun kesuksesan bisnis. Pelajari lebih lanjut di americanexpress.com dan terhubung dengan kami di facebook.com/americanexpress, instagram.com/americanexpress, linkedin.com/company/american-express, twitter.com/americanexpress, dan youtube.com/americanexpress.


Lokasi: New York

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52957038/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
AMERICAN EXPRESS
Emily Vicker

Ali Barlow

Sumber: American Express

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022