Jakarta (ANTARA) - Darius Garland melantai lagi setelah absen lima gim beruntun karena cedera mata yang dideritanya dan turut berperan membantu Cleveland Cavaliers mengalahkan Boston Celtics 114-113 via periode tambahan atau overtime dalam lanjutan NBA di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Garland menandai penampilan kembalinya dengan torehan dwiganda 29 poin dan 12 assist, termasuk sebuah umpan untuk alley-oop yang diselesaikan Donovan Mitchell pada overtime demi membawa Cavaliers memimpin 112-109.

Mitchell secara keseluruhan menambahkan 25 poin bagi Cavaliers yang mengantongi kemenangan kedua atas Celtics dalam kurun waktu kurang dari sepekan.

Baca juga: Porzingis bimbing Wizards kembali ke jalur kemenangan lawan Sixers

Jarrett Allen turut menyumbangkan dwiganda 14 poin dan 14 rebound, sementara Evan Mobley dan Caris LeVert masing-masing mencetak 15 poin bagi Cavaliers yang kini menang enam gim berturut-turut.

Jaylen Brown jadi pendulang angka terbanyak Celtics dengan 30 poin, diikuti dwiganda 26 poin dan 12 rebound dari Jayson Tatum.

Marcus Smart mencetak 16 poin, Malcolm Brogdon 15 poin, Al Horford dwiganda 12 poin dan 12 rebound, sementara Grant Williams memperoleh 11 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Kedua tim dijadwalkan kembali melantai pada Jumat (4/11) waktu setempat, saat Cavaliers melawat ke markas Detroit Pistons dan Celtics menjamu Chicago Bulls di TD Garden.

Baca juga: Heat perpanjang catatan nirmenang tandang Warriors
Baca juga: Zach LaVine pimpin Bulls bangkit di kuarter keempat kala kalahkan Nets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022