Jakarta (ANTARA) - Chicago Bulls menyudahi rentetan dua kekalahan saat menundukkan Charlotte Hornets 106-88 dalam lanjutan NBA di United Center, Illinois, Rabu waktu setempat (Kamis WIB), di mana performa para pemain cadangan menyokong kemenangan tersebut.

Dua bintang utama Bulls, DeMar DeRozan dan Zach LaVine, mengalami malam yang buruk dan tampil di bawah standard. DeRozan hanya mencetak sembilan poin dan delapan rebound, sedangkan LaVine memperoleh 10 poin dan enam assist.

Di tengah situasi tersebut, Javonte Green memimpin Bulls dari bangku cadangan dengan raihan 17 poin, Goran Dragic dan Patrick Williams menambahkan 16 poin, sementara Nikola Vucevic mengemas dwiganda 14 poin dan 13 rebound.

Baca juga: Darius Garland melantai lagi, Cavaliers kalahkan Celtics via overtime

Hornets dipimpin Kelly Oubre Jr. yang mencetak 24 poin, diikuti dwiganda 11 poin dan 13 rebound milik Mason Plumlee, 11 poin dari Jalen McDaniels, dan 10 poin oleh Dennis Smith Jr., demikian catatan situs resmi NBA.

Bulls menajamkan rekor menang kalah mereka menjadi 5-3, sedangkan Hornets kini memiliki catatan 3-5 setelah kalah empat kali dalam lima penampilan terakhir.

Kedua tim akan kembali melantai pada Jumat (4/11) saat Bulls bertandang ke TD Garden menghadapi Boston Celtics dan Hornets melanjutkan lawatan ke markas Memphis Grizzlies.

Baca juga: Porzingis bimbing Wizards kembali ke jalur kemenangan lawan Sixers

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022