Jakarta (ANTARA) - Paul George mencetak 28 poin saat memimpin Los Angeles Clippers menundukkan Houston Rockets 109-101 dalam lanjutan NBA di Toyota Center, Texas, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Kemenangan kedua beruntun Clippers atas Rockets juga disokong sumbangan dwiganda 21 poin dan 10 rebound dari Marcus Morris serta 12 poin yang dicetak Reggie Jackson.

Alperen Sengun jadi pemasok angka utama tuan rumah dengan raihan dwiganda 26 poin dan 13 rebound, sedangkan Jalen Green mengemas 22 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Hawks paksa Knicks derita kekalahan kandang pertama

Rockets menderita lima kekalahan beruntun setelah mengantongi satu-satunya kemenangan musim ini, dan rekor mereka kini menjadi 1-8.

Clippers masih tak diperkuat sang bintang Kawhi Leonard yang absen lima gim beruntun karena ketegangan pada lutut kanannya yang tahun lalu dioperasi.

Leonard dipastikan akan melewatkan pertandingan keenamnya musim ini setelah ia tidak ikut serta dalam rombongan Clippers yang selanjutnya akan bertandang ke markas San Antonio Spurs pada Jumat (4/11) waktu setempat.

Sehari berselang Rockets akan melawat ke Target Center menghadapi Minnesota Timberwolves.

Baca juga: Tyler Herro lesakkan tripoin pengunci kemenangan Heat atas Kings
Baca juga: Bulls tundukkan Hornets 106-88 disokong performa pemain cadangan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022