Jakarta (ANTARA) - Produsen helm lokal asal Bandung, RSV Helmet memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dengan menghadirkan model terbaru yakni Windtail.

Varian terbaru dari RSV Helmet ini hadir guna memberikan tambahan pilihan bagi para pecinta roda untuk kepentingan keselamatan berkendara dan juga memadukan gaya ketika berkendara menggunakan kendaraan tercinta.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengungkapkan bahwa RSV Helmet Windtail merupakan produk backbone dari serangkaian model yang ditawarkan RSV saat itu.

"Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya," ungkap Richard dalam keterangan resminya, Kamis.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dengan hadirnya varian terbaru dari RSV Helmet ini dapat mengembalikan kejayaan yang sudah pernah dicapai oleh helm varian Windtail yang sempat booming di 2018 silam.

Dalam catatanya, varian terbaru dari RSV ini hadir dengan Visor Stopper, Spoiler, Ventilasi tepat di atas visor, dengan sistem pengunci model microlock. Yang lebih penting adalah, helm ini juga ramah buat rider pengguna kacamata, serta telah tersedia slot untuk menempatkan interkom.

Kemudian terdapat juga New Windtail X Dirty Heroes, model hasil dari kolaborasi dengan outlet yang meniagakan ragam pakaian khusus pria asal Bandung. Adapun desain motif yang membalut New Windtail X Dirty Heroes menyerupai jaket yang sudah diproduksinya.

New Windtail dengan motif karbon, yang juga tersedia dalam berbagai ukuran. Hadirnya motif tersebut untuk menjawab permintaan konsumen akan produk RSV yang premium. Helm tersebut dibanderol mulai dari Rp600 ribu.

Baca juga: RSV Helmet luncurkan produk terbaru FFC21 Series

Baca juga: RSV luncurkan dua helm sekaligus

Baca juga: RSV Helmet hadirkan varian baru RSV SV500
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022