Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham United David Moyes mengatakan timnya berambisi mencatatkan 100 persen kemenangan di fase grup Liga Conference jelang menghadapi FCSB di Stadion National Arena, Bucharest, Rumania, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Moyes mengatakan selain berambisi mencatatkan 100 persen kemenangan, West Ham juga memiliki ambisi untuk keluar sebagai juara Grup B Liga Conference.

"Motivasi terbesar bagi kami adalah kami telah memenangkan grup dan sekarang kami harus menyelesaikannya. Kami akan memberi beberapa pemain muda kesempatan dalam permainan. Kami telah meninggalkan sebagian besar pemain di rumah dan kami menantikan pertandingannya," ujar Moyes.

"Masih banyak pemain senior yang terlibat dan mereka semua ingin bermain, jadi semoga kami bisa pergi ke FCSB dan meraih kemenangan keenam itu," sambungnya.

Baca juga: Hasil Liga Conference: West Ham dan Fiorentina ke 16 besar

Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan, pada pertandingan nanti dirinya akan mereka kesempatan kepada beberapa pemain muda, dan tidak semuanya akan dilibatkan.

Moyes mengatakan, dirinya tidak bisa memaksakan untuk memainkan pemain muda, namun sebenarnya ia berharap bisa melakukan itu dan mencatatkan sebuah kemenangan.

"Tahun lalu kami memenangkan grup tetapi, dengan Dinamo Zagreb di kandang, kami tidak cukup memenangkan pertandingan terakhir itu. Tapi ini adalah kesempatan lain bagi kami dan para pemain telah melakukan yang terbaik untuk menempatkan kami di posisi ini," jelas Moyes.

Saat ini, West Ham menduduki posisi pertama klasemen sementara Grup B Liga Conference dengan torehan 15 poin dari lima pertandingan, berselisih 9 poin dari Silkeborg di tempat kedua.

Baca juga: Daftar tim lolos 16 besar Liga Champions, 8 tim lainnya ke Liga Europa
Baca juga: Szczesny tegaskan Juventus akan tetap tampil penuh di Liga Europa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022