Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham David Moyes mengatakan dirinya puas dengan catatan 100 persen kemenangan timnya di fase grup Liga Conference usai menekuk FCSB 3-0 di Stadion National Arena, Bucharest, Rumania, Jumat dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Moyes mengatakan tidak banyak tim yang dapat melakukan hal tersebut karena tidak mudah untuk bisa menyapu bersih kemenangan di fase grup kompetisi Eropa.

"Saya sedikit khawatir malam ini, dengan tim yang saya keluarkan. Saya pikir mereka mungkin tidak cukup kuat untuk memenangkan pertandingan, tetapi saya pikir setelah sepuluh menit kami bermain dengan sangat baik. Sepak bola itu luar biasa," jelas Moyes.

"Kami mengoper bola dan kami memiliki beberapa penampilan hebat dari Flynn Downes, Pablo Fornals, Manuel Lanzini dan Conor Coventry di lini tengah. Kami benar-benar bermain dengan sangat baik," sambungnya.

Baca juga: West Ham berambisi catatkan 100 persen kemenangan di Liga Conference

Soal jalannya pertandingan, Moyes menjelaskan anak asuhnya tampil dengan sangat baik, meski terkadang ada beberapa pertandingan yang tidak berjalan seusai keinginan mereka.

"Kami menyebabkan masalah bagi mereka dan, saya harus mengatakan, kami pernah berada di sini sebelumnya dan sangat bagus kami kembali melaju di Eropa," ungkap Moyes.

"Berada di babak 16 besar kompetisi Eropa sangat luar biasa dan saya sangat menantikan untuk berharap kami bisa melewati babak berikutnya di bulan Maret," pungkasnya.

Hasil ini membuat West Ham berada di puncak klasemen akhir Grup B dengan torehan 18 poin dari 6 pertandingan dan membuat The Hammers memastikan diri satu tempat di babak 16 besar Liga Conference.

Baca juga: Manchester United menang tipis 1-0 atas West Ham United
Baca juga: Hasil pertandingan terakhir fase grup Liga Conference
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022