Tangerang (ANTARA) - Promotor Dyandra Global Edutainment memastikan konser grup idola K-pop NCT 127 "NEO CITY - JAKARTA : THE LINK" di ICE BSD City, Tangerang akan berlangsung aman dan berjalan normal.

Pernyataan ini mereka sampaikan melalui laman media Instagram pada Jumat ini, sebagai jawaban terkait beredarnya surat berisi ancaman bom melalui media sosial pada Jumat ini.

"Terkait isu-isu yang beredar mengenai gangguan keamanan sudah dipastikan adalah berita hoaks belaka," demikian pernyataan promotor.

Mereka mengatakan berkoordinasi dengan pihak terkait sejak sebelum acara berlangsung dan akan terus melakukan koordinasi sampai seluruh penonton meninggalkan lokasi acara.

"Pihak berwenang dan dan pihak promotor menjamin bahwa acara akan berlangsung normal seperti biasa," kata pihak Dyandra.

Sebelumnya, Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sarly Sollu mengungkapkan berdasarkan pemeriksaan di lokasi konser, situasi aman terkendali dan tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan.

Menurut dia, seluruh proses di lapangan berlangsung secara kondusif. Kemudian, sebagai tindaklanjut, pihak tim Reskrim Polres Tangerang Selatan serta Polda Metro Jaya melakukan profiling terhadap terhadap pelaku penyebar isu tersebut dan berharap dapat segera diamankan.


Baca juga: Muncul ancaman bom, Polda Metro sisir lokasi konser NCT di BSD

Baca juga: Polda Metro pastikan tidak ada bom di lokasi konser NCT di ICE BSD

Baca juga: Tiket konser NCT 127 dijual di Blibli hari ini, simak tips membelinya

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022