Jakarta (ANTARA) - MAXStream, layanan video digital milik Telkomsel, menghadirkan tayang serial baru yang diproduksi oleh Mahakarya Pictures berjudul "Get Ur Dream" dengan menggaet bintang-bintang muda di Tanah Air.

Serial orisinil itu akan tayang mulai 7 November 2022 dan mengisahkan kehidupan enam mahasiswa yang tengah berjuang mewujudkan mimpi serta harapan lewat cara yang instan sehingga membawa mereka ke kejadian-kejadian yang tak terbayangkan.

"Hadirnya serial ini di MAXstream merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk tetap terus produktif dan relevan sebagai “The Home of Entertainment” yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh segmen masyarakat Indonesia,” kata General Manager Digital Contect Creation Telkomsel Suryanda Stevanus dalam siaran persnya, Sabtu.

Baca juga: MAXStream rilis serial "Isyarat" berdasar cerita hidup Angkie Yudistia

Serial ini dibintangi oleh Anggika Bosterli yang berperan sebagai Lola, mahasiswi jurusan psikologi yang ambisius, baik dalam hal kehidupan kuliah maupun percintaan, sangat mudah luluh ketika bertemu dengan cowok keren.

Lalu ada juga Devina Aureel sebagai Shinta, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, sahabat Lola dari TK sampai kuliah, sumber gosip tapi sangat setia kawan.

Disusul Intan Melodi sebagai Sherli mahasiswi jurusan Filsafat, selalu telat memahami percakapan yang sedang terjadi, tapi selalu mempunyai pikiran yang positif terhadap banyak hal.

Ada juga Gusti Reyhan sebagai Lucky, Mahasiswa jurusan Teknik Informasi, Mantan Lola saat SMP yang punya otak cemerlang dan ketertarikan sangat tinggi terhadap Gadget.

Tak tertinggal Tubagus Ali sebagai Deni, mahasiswa jurusan Psikologi, tipikal teman yang selalu bisa diandalkan, suka berdandan rapih dan punya gaya hidup teratur.

Terakhir ada Xprayoga sebagai Ade, mahasiswa jurusan Hukum, aktivis kampus yang punya idealisme tinggi terhadap segala macam hal yang menurutnya tidak adil, melakukan demo seakan-akan sudah menjadi kegiatan wajib baginya.

Serial ini melibatkan sutradara sitkom kawakan yaitu Reka Wijaya yang sebelumnya dikenal berkat serial sitkom populer seperti "Bajaj Bajuri", "Kejar Tayang", dan "Tetangga Masa Gitu".

Selain itu, "Get Ur Dream" juga memadukan duet Dendi Reynando (Kreator dan Show Runner) yang sebelumnya sudah merilis 4 film layar lebar bersama dengan Upie Guava (Production Design dan Show Runner) publik mengenalnya sebagai salah satu sutradara video klip musik dan iklan.

Total akan ada enam episode yang bisa dinikmati oleh pengguna layanan MAXStream untuk serial "Get Ur Dream".

Sejak diluncurkan di 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan pengguna aktif mencapai 8 juta dan 32 juta unduhan.

Bersama para sineas dan kreator lokal Indonesia, MAXstream juga sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand.

Informasi lengkap tentang MAXstream dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream, dan aplikasinya dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Baca juga: Putih Abu-Abu debut akting lewat serial komedi "Diary Putih Abu-Abu"

Baca juga: MAXstream Telkomsel hadirkan film pembelajaran berumah tangga

Baca juga: Kisah pemain e-sport muda diangkat jadi film di Maxstream

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022