Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan timnya akan beradaptasi tanpa gelandang andalan Bruno Fernandes saat kontra Aston Villa pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (6/11).

Bruno Fernandes, dikutip dari laman resmi tim, Sabtu, harus absen pada laga tersebut karena telah mencatatkan lima kartu kuning sepanjang kompetisi dan hal itu tidak membuat risau Ten Hag.

Pemain asal Portugal itu tercatat tampil sebanyak 12 pertandingan di Liga Inggris bersama The Red Devils serta menyumbangkan dua gol dan satu assist dari total 1.080 menit bermain.

Baca juga: Fernandes senangi disiplin keras Erik ten Hag di Manchester United
Baca juga: Guardiola minta Manchester City waspadai Fulham asuhan Marco Silva


"Kami tahu bahwa kami harus menggantikan Bruno, itu sudah jelas. Kami harus melihat bagaimana kami menggantikannya, dan kami telah memikirkan soal itu, dan itu sangat singkat setelah pertandingan ini (melawan Real Sociedad). Saya Punya satu malam untuk memikirkan itu," kata Ten Hag.

Soal pengganti Bruno, pelatih asal Belanda itu memiliki beberapa opsi seperti gelandang Donny van de Beek yang sudah kembali pulih setelah sebelumnya sempat mengalami gangguan kebugaran.

Pada pertandingan menghadapi Real Sociedad di laga terakhir fase grup Liga Europa, Van de Beek bermain sejak menit pertama di lini tengah Manchester United bersama Bruno Fernandes serta Casemiro.

Selain Van de Beek, Ten Hag juga dapat memainkan gelandang Denmark Christian Eriksen atau Marcus Rashford di tempat yang ditinggalkan Bruno di laga kontra Aston Villa nanti.

Baca juga: Garnacho bawa MU kalahkan Sociedad, tapi terpaksa pegang tiket playoff
​​​​​​​
Baca juga: Son Heung-min terancam absen di Piala Dunia 2022 karena cedera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022