Hari ini kami berhasil meraih beberapa medali. Di antaranya dua emas, satu perak, dan satu perunggu
Kabupaten Bekasi (ANTARA) - Atlet berkuda Kabupaten Bekasi kembali menyumbangkan medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 yang berlangsung di Lapangan Denkavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Perlatih cabang olahraga Berkuda Kabupaten Bekasi James Octavianus Momongan mengatakan dua medali emas mampu disumbangkan atlet-atletnya melalui nomor Jumping Open Team dan Eventing Team.

"Rasa gembira tak mampu disebutkan dengan kata-kata. Hari ini kami berhasil meraih beberapa medali. Di antaranya dua emas, satu perak, dan satu perunggu," kata James yang dihubungi dari Bekasi, Sabtu.

Baca juga: Kabupaten Bekasi targetkan juara umum Porprov Jabar 2022

Dia mengatakan secara keseluruhan Kontingen Kabupaten Bekasi telah meraih empat medali emas, dua perak, dan tiga perunggu pada hari keempat pelaksanaan cabang olahraga ini.

James mengatakan cabang berkuda mempertandingkan total 20 nomor perlombaan yang masih berlangsung hingga dua hari ke depan.

Ia berharap semangat para atlet menjadi juara terus berkobar agar bisa kembali merebut medali yang tersisa, terutama medali emas.

"Target Kabupaten Bekasi adalah juara umum. Oleh sebab itu kami di cabor berkuda harus meraih juara umum untuk mengantarkan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum di Porprov Jabar ini," ucapnya.

James juga terus memberikan instruksi khusus kepada segenap atletnya agar bisa tetap tampil fokus hingga menunjukkan performa terbaik saat bertanding.

"Semoga kami masih bisa mendapatkan medali emas, tetap fokus dan bermain baik dalam pertandingan," kata dia.

Baca juga: Perenang andalan Bekasi targetkan 10-12 medali emas Porprov Jabar

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022