Jakarta (ANTARA) - Taehyun TXT dikabarkan akan absen dalam penampilan grup yang akan datang di “Music Bank in Chile” setelah didiagnosis positif COVID-19.

Pada tanggal 5 November waktu setempat, agensi Big Hit Music mengumumkan bahwa Taehyun telah dites positif COVID-19 lebih awal pada hari itu, demikian laporan dari Soompi, Minggu.

Dia dikabarkan mengalami "gejala ringan". Akibatnya, ia tidak dapat menghadiri "Music Bank in Chile" minggu depan pada 12 November.

Sementara itu, empat anggota grup lainnya semuanya dinyatakan negatif COVID-19, dan mereka pun tetap dijadwalkan tampil di “Music Bank in Chile” tanpa Taehyun.

“Tidak satu pun dari anggota TOMORROW X TOGETHER selain Taehyun menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang mendapat hasil negatif dari alat tes diagnosa diri yang mereka ambil sebagai tindakan pencegahan, hari ini,” ungkap agensi itu.

“Oleh karena itu, TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan berpartisipasi dalam “KBS Music Bank in Chile” sebagai 4 anggota tanpa Taehyun pada hari Sabtu, 12 November,” pungkasnya.

Baca juga: Acara musik "Inkigayo" larang penonton bersorak karena COVID-19

Baca juga: Yuto PENTAGON absen dari tur di Jepang karena positif COVID-19

Baca juga: Seohyun positif COVID-19, Girls Generation batalkan 2 penampilannya

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022