Semoga ke depannya saya bisa membawa semua anggota EXO untuk datang ke sini
Jakarta (ANTARA) - Siang tadi, Sehun EXO hadir di acara "Whitelab: One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun" untuk menyapa para penggemarnya di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu.

Acara jumpa penggemar yang berlangsung pukul 13.00 WIB itu disambut antusias oleh EXO-L yang telah lama menanti kehadiran Sehun di Jakarta. Mall tersebut juga telah dipadati oleh para penggemar yang bersemangat untuk bertemu dengan salah satu anggota grup EXO sejak pagi.

“Halo semuanya. Apa kabar? Terima kasih sudah datang ke sini. Ramai sekali ya,” sapa Sehun saat dijumpai di Central Park Mall, Minggu.

“Semoga ke depannya saya bisa membawa semua anggota EXO untuk datang ke sini,” sambungnya.

Baca juga: Alasan Whitelab gandeng Oh Sehun jadi "brand ambassador"

Selain untuk mengobati rindu para penggemar, Sehun juga hadir sebagai brand ambassador Whitelab untuk meresmikan peluncuran serum terbaru dari produk tersebut.

Kendati demikian, acara tersebut pun hanya berlangsung kurang dari 10 menit saja. Acara tersebut terpaksa dibatalkan karena membludaknya pengunjung yang ingin melihat Sehun.

Sebelum meninggalkan panggung, Sehun pun sempat mengatakan rasa cintanya terhadap seluruh penggemarnya yang telah hadir di Mall tersebut.

“Aku sayang kamu,” tutur Sehun yang disambut dengan riuh para penggemar.

Pemabatalan acara tersebut pun membuat para penggemar merasa sedih dan kecewa karena hanya menyaksikan idolanya dalam hitungan menit. Namun, para penggemar pun mengaku senang telah melihat Sehun dan rasa rindu mereka pun juga terobati.

“Meskipun kecewa, lumayan senang lah bisa ketemu Sehun. Meskipun cuma sebentar,” ungkap salah seorang penggemar yang tak ingin disebutkan namanya.

Berdasarkan informasi penggemar yang hadir di tempat, perizinan acara tersebut dicabut karena jumlah orang yang hadir melebihi kapasitas.

Sebelum acara dimulai, tagar #KetemuSehunTertib pun sempat trending di Twitter. Penggemar berharap agar kejadian konser NCT 127 di ICE BSD baru-baru ini tak terulang di acara jumpa penggemar Sehun.

Baca juga: Acara "Unveil the new Whitelab #ImCommitted" resmi usai hari ini

Baca juga: Alasan Whitelab gandeng Oh Sehun jadi "brand ambassador"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022