Mohon maaf jika acara ini belum maksimal dan akan menjadi pelajaran untuk kami
Jakarta (ANTARA) - Penampilan singkat Sehun EXO di “Whitelab: One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun" di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu, membuat Whitelab selaku penyelenggara melayangkan permintaan maaf kepada penggemar melalui unggahan Instagram Story.

"Halo semua. Terima kasih atas antusiasme menyambut kedatangan #ScientistGanteng Oh Sehun hari ini. Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue dikarenakan antusiasme pengunjung yang sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall,” ungkap pihak Whitelab dikutip dari Instagram @whitelab_id, Minggu malam.

“Maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami untuk mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif,” lanjutnya.

Baca juga: Meski tak sampai 10 menit, Sehun EXO sukses obati rindu penggemar

Acara jumpa penggemar Sehun pun berlangsung kurang dari 10 menit di Central Park Mallc Jakarta Barat. Para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi pun merasa kecewa karena Sehun hanya tampil sebentar saja.

Dengan demikian, pihak Whitelab pun meminta maaf kepada para fans dan mengapresiasi para fans yang telah tertib selama acara berlangsung.

"Melalui pernyataan ini, kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang telah hadir serta mengapresiasi fans yang tertib mengikuti arahan selama acara berlangsung,” tulis Whitelab.

“Mohon maaf jika acara ini belum maksimal dan akan menjadi pelajaran untuk kami. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya,” pungkasnya.

Tak hanya datang untuk menyapa para penggemar saja. Oh Sehun yang merupakan brand ambassador Whitelab pun hadir untuk meresmikan peluncuran serum terbaru dari produk skincare lokal itu.

Baca juga: Sehun EXO jadi pemeran utama "Love, Hara High School"

Sebelum Sehun keluar untuk tampil di acara jumpa penggemar itu, berdasarkan pantauan ANTARA yang hadir ke lokasi, beberapa penggemar sempat saling dorong demi dapat melihat sang idola dengan jelas. Para penggemar pun bersorak-sorak dan memanggil Sehun sebelum acara itu dimulai.

Riuh teriakan penonton pun semakin menggelegar saat Sehun mulai turun menggunakan lift. Bahkan, ketika Sehun sudah meninggalkan panggung, banyak penggemar yang tak bergeming karena kecewa Sehun hanya tampil beberapa menit saja.

Kendati demikian, petugas pun berhasil mengarahkan penggemar untuk bergeser meninggalkan titik lokasi dengan tertib.

Baca juga: Alasan Whitelab gandeng Oh Sehun jadi "brand ambassador"

Baca juga: Sehun EXO jadi duta merek Whitelab

Baca juga: Sehun EXO jadi pemeran utama "Love, Hara High School"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022