Jakarta (ANTARA) - Sehun, anggota grup K-Pop EXO, datang menyapa penggemar di Jakarta dalam sebuah acara yang diadakan produk perawatan kulit.

Penyanyi pop Aaron Carter, yang juga adik anggota Backstreet Boys Nick Carter, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Selain dua berita di atas masih ada beberapa berita yang tayang pada Minggu (6/11) namun masih menarik untuk dibaca. Berikut rangkumannya.

1. PBB desak Musk untuk lindungi hak asasi manusia di Twitter

Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia, Volker Türk, pada hari Sabtu (5/11) waktu setempat mengeluarkan surat terbuka kepada Elon Musk, pemilik baru Twitter Inc, mendesaknya untuk "memastikan hak asasi manusia menjadi pusat pengelolaan Twitter".

2. Nissan disebut ingin gabung Mitsubishi di 2019 demi hindari Renault

Perusahaan otomotif Jepang Nissan Motor Co. disebut setuju bergabung dengan Mitsubishi Motors Corp. pada September 2019 untuk bersama di bawah perusahaan baru yang dikendalikan oleh perusahaan perdagangan besar Mitsubishi.

3. Faktor waktu sangat penting untuk penanganan stroke

Ketua tim Stroke Unit Rumah Sakit Premier Jatinegara (RSPJ) dr Sukono Djojoatmodjo, Sp.N mengatakan faktor waktu sangat penting untuk penanganan stroke.

4. Adik Nick Backstreet Boys, Aaron Carter meninggal dunia

Penyanyi pop Aaron Carter yang merupakan adik dari anggota Backstreet Boys Nick Carter, meninggal pada hari Sabtu (5/11) waktu setempat dalam usia 34 tahun, dilansir Variety, Minggu.

5. Meski tak sampai 10 menit, Sehun EXO sukses obati rindu penggemar

Siang tadi, Sehun EXO hadir di acara "Whitelab: One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun" untuk menyapa para penggemarnya di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022