Jakarta (ANTARA) - Kang Daniel memberi kejutan pada penggemar dengan mengumumkan akan kembali dengan album yang dikemas ulang, repackaged album.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, pada tanggal 7 November tengah malam waktu Korea Selatan, Kang Daniel mengumumkan rencananya untuk merilis versi repackaged dari album full-length pertamanya yang bertajuk "The Story" yang dirilis pada bulan Mei.

Album repackaged berjudul "Retold" itu dijadwalkan akan dirilis bulan ini tepatnya pada tanggal 24 November waktu Korea Selatan.

Kang Daniel sendiri adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan juga aktor asal Korea Selatan. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat di awal tahun 2017 lalu sebagai pemenang tempat pertama musim kedua dari seri kompetisi realitas "Produce 101".

Dia juga merupakan mantan anggota dari boy group yang dihasilkan oleh acara itu yakni "Wanna One" dan saat ini Kang Daniel lebih aktif sebagai artis solo. Dia pun juga aktif di dunia akting salah satunya tampil di drama "Rookie Cops" yang rilis pada awal tahun ini.


Baca juga: Kang Daniel batalkan seluruh jadwal usai dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Kang Daniel jadi pembawa acara "Street Man Fighter"

Baca juga: Kang Daniel akan rilis album terbaru bulan depan

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022