Jakarta (ANTARA) - Bek Chelsea Trevoh Chalobah berharap timnya mampu memberikan respon baik setelah ditekuk 0-1 oleh Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (6/11).

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Chalobah mengatakan dia frustrasi dengan hasil yang didapatkan oleh The Blues, namun Chelsea tidak boleh berlarut-larut dengan hal ini.

Pemain asal Inggris itu menjelaskan, meski kecewa dengan kekalahan ini, Chelsea harus fokus kepada dua pertandingan sisa sebelum jeda Piala Dunia 2022.

"Kami kecewa kalah dalam pertandingan, terutama ketika kami menghadapinya dengan hasil dan performa yang sangat bagus di Liga Champions pekan ini," ujar Chalobah.

"Menjelang pertandingan, semua anak laki-laki dalam suasana hati yang percaya diri sehingga kebobolan bola mati adalah pembunuh bagi kami dan kami benar-benar frustrasi kehilangan gol dengan cara itu," sambungnya.

Baca juga: Gabriel Magalhaes antar Arsenal menangi Derbi London kontra Chelsea

Chalobah mengatakan tidak pernah ada permainan mudah di level ini sehingga Chelsea mendapatkan hukuman dari tendangan bebas yang berujung merugikan untuk The Blues.

Dia berpikir pada pertandingan ini kedua tim tidak terlalu memiliki banyak peluang dan tendangan bebas yang dimiliki Arsenal sehingga berujung menjadi gol benar-benar membuat mereka frustrasi.

"Saya tidak akan mengatakan ada kekurangan spesifik dari penampilan kami, tetapi saya pikir kami dapat meningkatkan detail akhir," ungkap Chalbohah.

"Kami akan menonton pertandingan kembali, mencoba dan menunjukkan kesalahan yang kami buat dan memastikan kami memperbaikinya dan menemukan solusi yang tepat ke depan," katanya.

Baca juga: Manchester United takluk 1-3 di kandang Aston Villa
Baca juga: Brace Mohamed Salah bantu Liverpool tekuk Tottenham Hotspur

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022