Jakarta (ANTARA) - Untuk menyambut antusiasme menjelang liburan akhir tahun dan memfasilitasi hobi travelling nasabah, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengadakan ajang travel fair menggandeng Emirates sebagai maskapai ternama skala Internasional.

BNI juga memberikan akses khusus untuk nasabah prioritasnya melalui event pre-sale Emirates yang telah diselenggarakan pada 1-2 November 2022 lalu.

“Animo luar biasa besar dari nasabah BNI Emerald hingga cetak transaksi mencapai 180 persen dari target yang dibidik untuk event pre-sale yang diadakan hanya 2 hari tersebut,” kata Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan resmi, KSenin.

Pencapaian ini didukung oleh kemudahan akses yang diberikan khusus untuk nasabah BNI Emerald, dimana nasabah dapat berburu tiket murah lebih awal, tanpa perlu antri, serta tersedia lounge dan complimentary F&B guna mendukung kenyamanan transaksi nasabah selama event pre-sale Emirates.

Corina juga menyampaikan ajang ini adalah bentuk apresiasi perseroan kepada nasabah setia BNI Emerald.

“Kami bersyukur kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh para nasabah serta sebagai wujud BNI Emerald dalam melengkapi global privilege yang didapatkan nasabah Emerald saat travelling seperti Airport Limo Service dan juga Airport Assistance,” sebutnya.

Promo menarik yang berlaku dalam event travel fair ini berupa extra cashback pembelian tiket dengan Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI Emerald hingga Rp 5 Juta.

“Selain itu, BNI Emerald juga secara reguler menghadirkan Eazy Passport Service yaitu sebuah inovasi layanan one-day-service perpanjang paspor di outlet BNI Emerald. Prosesnya simple dan mudah, tidak perlu datang ke kantor imigrasi, nasabah cukup datang ke outlet BNI Emerald yang menghadirkan layanan eazy passport untuk pembuatan dan perpanjangan passpor," pungkasnya.

Baca juga: BNI perkenalkan produk Diaspora Saving di London
Baca juga: BNI genjot transaksi digital channel di Jakarta Fashion Week 2023


Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2022