Jakarta (ANTARA) - Striker Persib Bandung Ciro Alves sudah kembali bergabung latihan bersama skuad Pangeran Biru di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin, setelah sempat absen karena cedera.

Diketahui, Ciro Alves mendapatkan cedera pada kaki bagian kanan setelah mengalami benturan dengan Beckham Putra Nugraha pada sesi latihan, Kamis (3/11) lalu.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Ciro ikut dalam semua program latihan yang diberikan sang pelatih, Luis Milla.

Bahkan, pemain asal Brazil itu sempat menunjukkan kebolehannya dengan melakukan salto pada sesi taktikal penyelesaian akhir.

Baca juga: Cedera Ciro Alves diperkirakan segera sembuh
Baca juga: Pelatih Persib apresiasi kinerja tim selama latihan jarak jauh


Pada kesempatan latihan ini, Milla memberikan menu latihan taktik, dimulai dengan pemanasan langsung disuguhi latihan taktikal.

Selain Ciro, pemain yang baru kembali bergabung adalah gelandang asal Papua, Ricky Kambuaya yang sudah kembali ke Kota Kembang setelah izin pulang ke kampung halamannya.

Namun, Achmad Jufriyanto dan Daisuke Sato yang absen dan tak terlihat pada sesi latihan kali ini.

Sebelumnya, Ciro sempat mengalami benturan yang cukup keras, demikian juga Beckham Putra, dan sempat berlatih terpisah bersama fisioterapis hingga Minggu (6/11).

Kondisi Beckhman Putra lebih dulu membaik dan sudah bergabung saat sesi pertandingan internal yang dilakoni Maung Bandung di Stadion Sidogilig, Bandung, Sabtu (5/11) lalu.

Baca juga: LIB: Liga 1 akan dilanjutkan tetapi formatnya belum dipastikan
Baca juga: Madura United ingin Liga 1 tetap "home-away" jika dilanjutkan
Baca juga: Presiden RANS: Berat jika Liga 1 tak dilanjutkan pada November

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022