Jakarta (ANTARA) - Grup musik Nidji tampil menghibur para penggemar dalam acara Monday Replay di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin malam

“Halo semuanya. Terima kasih sudah hari Senin ini menyempatkan waktu nonton Nidji,” seru Muhammad Ramadhista Akbar selaku gitaris Nidji saat membuka acara tersebut.

“Hari ini akan bawain setlist yang spesial. Yang kita jarang bawain. Kita sempat rilis lagu juga di 2020 sebelum pandemi banget. Jadi spesial teman-teman hari ini menyaksikan live-nya pertama kali di 2022. Tapi tetep ada lagu lama tenang saja,” sambungnya.

Baca juga: Pertama kali rekaman, Enzy Storia akui sempat tak percaya diri

Nidji tampil pukul 19.20 WIB dengan membawakan beberapa lagu yakni dibuka dengan soundtrack film “5 CM” bertajuk “Rahasia Hati”, kemudian dilanjutkan dengan lagu baru Nidji yakni “Wadaw” dan “Abu Abu”.

Menurut pantauan tim Antara yang hadir, daerah Sarinah sempat diguyur hujan beberapa saat sebelum Nidji tampil. Ubay selalu vokalis pun mengaku sempat gugup karena situasi tersebut.

“Sempat deg-degan. Karena gue pas jalan ke sini hujan tadi. Di daerah Menteng hujan terus tadi kayak aduh gimana ya. Kalau hujan kan beda jadinya. Tapi Alhamdulillah diizinkan sama yang di atas untuk ketemu teman-teman semua di Sarinah,” ujar Ubay saat dijumpai usai acara.

“Kalau Nidji tuh mungkin karena arti kita pelangi jadi biasanya pelangi memang muncul kalau hujan dulu. Habis hujan, baru muncul,” timpal Randy selaku keyboardis band tersebut.

Lebih lanjut, Ubay pun mengaku sangat senang dapat tampil di Monday Replay. Ini merupakan pertama kalinya Nidji tampil di acara tersebut menyapa para penggemar di Sarinah.

“Kita baru pertama kali main di Sarinah yang baru ini. Ngelihat orang sudah main di sini akhirnya kebagian juga main di sini,” kata Ubay.

“Menyenangkan sekali main di center kota Jakarta yang memang tepatnya orang-orang lagi pada datang. Dan Alhamdulillahnya hari ini nggak hujan,” sambungnya.

Penonton pun tampak sangat antusias melihat kehadiran Nidji di sana. Bahkan, Nidji pun menambahkan dua lagu spesial terakhir yakni “Biarlah” dan “Arti Sahabat” sesuai permintaan penonton sebelum benar-benar mengakhiri penampilannya.

"Kita nggak sangka bakal minta nambah sih. Tapi bersyukur pada antusias," tutup Randy.

Baca juga: Duet Kavenda dan Andro Nidji dalam KAV hadirkan "Setengah Mati"

Baca juga: Wagub DKI mendukung band Nidji tampil di JIS

Baca juga: Perjuangan Dea Ananda dan Ariel Nidji punya momongan lewat bayi tabung


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022