London--(ANTARA/Business Wire)- Edisi kelima belas World Branding Awards melihat lebih dari 3.500 merek dari lebih dari 45 negara dinobatkan sebagai "Brand of the Year". Dari jumlah tersebut, kurang dari 250 dinyatakan sebagai Pemenang. Pesta penghargaan menyambut lebih dari 100 tamu dari seluruh dunia untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian beberapa Merek Terbaik Dunia, di rumah penghargaan, Istana Kensington.

Lurpak, Club Med, Yakult, Spotify, CoCo, Ikea, Amazon, Netflix, Neutrogena, Lego, Cadbury, Johnnie Walker, Ferrari, Hennessy diumumkan sebagai Pemenang Global pada upacara penghargaan bergengsi.

Pemenang dari Indonesia antara lain Taman Impian Jaya Ancol, Asuransi Astra, Hilo, Janji Jiwa Jiwa Toast, Pertamina, Tropicana Slim, Toyota. Pemenang Tingkat Nasional lainnya termasuk, di antaranya, Lenovo (China), Airland (Hong Kong), Haribo (Jerman), Sukiya (Jepang), Mabanee (Kuwait), Toast Box (Singapura), Air Asia (Malaysia), Silent Night (Inggris).

Hanya 17 merek yang dipilih untuk menerima penghargaan Tingkat Regional tahun ini; Bosch, Media Markt, Sennheiser, SoundCloud, Restoran Al Abraaj, Huawei, Carrefour, Optical 88, MR. D.I.Y., Aramax, BreadTalk, Naturgy, H&M, Pompa Walrus, Paviliun Permata, dan CBRE. Merek-merek ini dipilih sebagai merek favorit konsumen di 4 negara atau lebih di 3 wilayah atau lebih di wilayah geografis tertentu.

“Pesta ini merupakan perayaan beberapa merek terbaik dari seluruh dunia. Penghargaan ini mengakui upaya tak kenal lelah yang dilakukan oleh para tim merek yang membangun dan mempertahankan kehadirannya di pasar yang terus berkembang,” kata Danny Pek, Direktur Eksekutif, World Branding Forum.

“Tahun ini lebih dari 150.000 konsumen berpartisipasi dalam proses nominasi secara global. Rata-rata hanya ada 5 merek pemenang di setiap negara, semakin membuktikan bahwa memenangkan World Branding Award memang merupakan pencapaian yang luar biasa,” kata Richard Rowles, Ketua World Branding Forum.

Acara ini dipandu oleh presenter televisi terkenal, Jemma Forte dan menampilkan wawasan eksklusif tentang konsumen masa depan yang disediakan oleh Chris Sanderson, Co-Founder 'The Future Laboratory', wawasan konsumen terkenal dan konsultasi peramalan tren.

Untuk informasi lebih lanjut dan daftar lengkap pemenang, kunjungi awards.brandingforum.org.

Tentang World Branding Awards

World Branding Awards adalah penghargaan utama dari World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba terdaftar. Penghargaan ini mengakui pencapaian beberapa merek terbaik dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://awards.brandingforum.org

Kontak

Tim Media
+44(0)2037439880

Sumber: World Branding Awards

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022