Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola dunia Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba berkolaborasi dengan penerbit dan pengembang game Garena untuk hadir dalam Call of Duty Mobile (CODM).

"Tak hanya di atas lapangan hijau, kombinasi Neymar Jr. dan Leo Messi juga akan dipertemukan kembali di Game Garena Call of Duty: Mobile (CODM) dalam perayaan ulang tahun yang ke-3," kata Garena dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang ada dalam sejarah. Ia disebut-sebut sebagai The GOAT (Greatest of All Times) dan juga dianggap sebagai penerus dari legenda sepak bola Argentina, Maradona.

Sebagai pesepakbola, Messi berhasil mencatatkan tinta emas dengan memenangkan berbagai trofi bergengsi, baik itu sebagai individu dan juga sebagai tim. Tidak sedikit pula rekor yang telah ia pecahkan selama bermain sebagai pesepakbola profesional.

Di saat yang bersamaan, Messi juga dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dengan daya tarik yang unik.

Salah satu manajer sepak bola legendaris, Arsene Wenger mengatakan bahwa Leo Messi memiliki kualitas mental yang baik, kerendahan hati, dan merupakan team player. Meskipun ia sering dilanggar lawan-lawannya, ia tidak pernah bereaksi secara agresif.

Dijuluki sebagai "O Joia," yang berarti sebuah permata, oleh negara asalnya, Brasil, karena bakat istimewanya. Tak hanya lincah, Neymar juga memiliki kemampuan mencetak gol dan mencatatkan assist di atas rata-rata.

Neymar merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, dan juga tercatat sebagai salah satu pemain termahal yang pernah ada.

Baca juga: Messi, Ronaldo dan Neymar masih bergaji tertinggi di dunia

Pesepakbola yang memiliki pergerakan indah seperti tarian samba, serta tendangan akurat nan tajam itu akan segera hadir di dalam game.

Salah satu gelandang tengah berbakat yang ada di dunia sepakbola, Pogba, dijuluki sebagai "Pogboom" karena permainan dinamis yang ia perlihatkan di atas lapangan hijau dan juga tendangan super kencang yang bisa ia hasilkan.

Tak hanya kuat dalam menyerang, Pogba juga memiliki pertahanan yang sangat solid. Ia memiliki tubuh yang kuat dan cepat, membuatnya menjadi sangat sulit ditaklukkan di setiap pertandingan.

Di CODM, Paul Pogba tentunya bisa membantu setiap rekan satu tim dengan pertahanan yang kuat, serta serangan yang tidak dapat diduga-duga.

Selain kehadiran tiga karakter megabintang di lapangan hijau tersebut, melalui kolaborasi kali ini Garena CODM juga menghadirkan tiga senjata khusus yang didesain sesuai dengan karakteristik mereka.

Baca juga: Bocoran update Call of Duty: Mobile Season 8 "Train to Nowhere"
Baca juga: Call of Duty: Mobile capai 500 juta unduhan di seluruh dunia

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022