Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dan penting menghiasi Jakarta pada Selasa (8/11) mulai dari Dinas Kesehatan DKI mengawasi 69 obat sirop yang izin edarnya sudah dicabut hingga anggaran normalisasi Sungai Ciliwung pada 2023 capai Rp700 miliar.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. TransJakarta kerahkan ribuan petugas antisipasi pelecehan

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengerahkan ribuan petugas untuk berjaga di dalam bus guna mengantisipasi kasus pelecehan di armada yang dioperasikan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Dinkes DKI awasi 69 obat sirop

Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengawasi 69 merek obat berbentuk sirop dari tiga perusahaan farmasi di sejumlah fasilitas kesehatan termasuk apotek setelah izin edar obat tersebut dicabut Badan Pengawasan obat dan Makanan (BPOM).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkot Jakut ingin akses pipa air bersih diperluas

Pemerintah Kota Jakarta Utara ingin akses perpipaan masuk hingga kawasan yang belum memiliki jaringan perpipaan air bersih untuk mengurangi eksploitasi air tanah dan mencegah penurunan muka tanah di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

4. DKI usul anggaran normalisasi Sungai Ciliwung capai Rp700 miliar pada 2023

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengusulkan anggaran sekitar Rp700 miliar dalam Rancangan APBD 2023 untuk normalisasi Sungai Ciliwung yang dialokasikan untuk pembebasan lahan dalam program pengendalian banjir.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkot Jaktim siagakan 1.156 satgas antisipasi musim hujan

Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Timur (SDA Jaktim) menyiagakan sebanyak 1.156 satgas untuk menghadapi musim hujan di daerah itu dan mereka tersebar di 10 kecamatan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022