Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (9/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik. Mulai dari penampakan Dian Sastro sebagai Dewi Api hingga Honda perkenalkan konsep mobil elektrik e:N2 Concept di China. Berikut rangkumannya.

Penampakan Dian Sastro sebagai Dewi Api
Film "Sri Asih" merilis foto adegan yang memperlihatkan Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api jelang penayangannya di bioskop pada 17 November 2022.

Gree Indonesia buktikan kehematan produk terbarunya
PT. Gree Electric Appliances Indonesia kembali membuktikan ketangguhan dari produk terbaru tipe AC Inverter yang baru saja diluncurkan seperti AC tipe F1S dan F5S yang diklaim memiliki berbagai keunggulan dan efisiensi penggunaan listrik.

Honda perkenalkan mobil konsep elektrik e:N2 Concept di China
Honda memperkenalkan mobil konsep berbasis elektrik terbarunya yaitu e:N2 Concept dalam ajang Fifth China International Import Expo di kota Shanghai, China.

Hyundai tandatangani perjanjian awal bisnis mobil komersial di China
Hyundai Motor Group telah menandatangani perjanjian awal dengan bank investasi China untuk mendorong bisnis mobil komersialnya di pasar mobil terbesar di dunia itu.

Sama-sama horor, IDN Pictures jelaskan beda kisah "Qorin" dan "Inang"
Setelah sukses dengan horor pertamanya "Inang", IDN Pictures kini mengungkap alasannya mengangkat kisah tentang "Qorin" untuk kisah film horor keduanya.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022