Jakarta (ANTARA) - Orlando Magic akhirnya merasakan kemenangan ketiga dari 11 laga usai memutus rentetan kemenangan tim tamu Dallas Mavericks pada laga lanjutan NBA di Amway Center, Orlando, Rabu waktu setempat (Kamis WIB) dengan skor 94-87.

Mavericks, dikutip dari laman NBA sebelum dikalahkan Magic mengemas empat kemenangan beruntun. Saat ini Luka Doncic dan kawan-kawan sudah membukukan enam kemenangan dari 10 pertandingan.

Bermain tanpa Paolo Banchero karena cedera, tekanan tim tuan rumah mampu ditahan oleh Mavericks. Spencer Dinwiddie dan kawan-kawan bahkan mampu membuat Magic kesulitan. Hal tersebut dibuktikan dengan Mavericks mampu unggul di kuarter dengan 28-24.

Laga ketat terjadi di kuarter dua. Kedua tim bahkan mampu membukukan 26 poin yang sama. Hanya saja tim tamu Mavericks masih bisa unggul 54-50 di akhir babak pertama.

Perjuangan Magic untuk memutus dua kekalahan beruntun diigencarkan di kuarter tiga. Poin demi poin dihasilkan oleh Franz Wagner dan kawan-kawan meski lawan yang memiliki modal bagus kemenangan terus menekan. Akhirnya Magic mampu memperpendek selisih poin menjadi 73-74.

Baca juga: Jalen Green jadi bintang Rockets pada laga ketat lawan Magic

Mampu memberi perlawanan, kuarter empat tidak disia-siakan pemain Magic. Bahkan Mavericks mampu dikurung. Magic melanjutkan laju 12-2 untuk membuka keunggulan tujuh poin dengan mengakhiri laga dengan kemenangan 94-87.

Pada laga tersebut, Franz Wagner mengemas poin tertinggi untuk Magic dengan 22 poin dan enam assist disusul Wendell Carter Jr. dengan 13 poin dan 12 rebound, sementara Jalen Suggs dan Mo Bamba menyumbang masing-masing 12 poin dan Bol Bol 11 poin.

Spencer Dinwiddie mampu mengemas 29 poin tertinggi untuk Mavericks disusul Luka Doncic dengan 24 poin. Keduanya terbilang cukup dominan meski tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan.

Laga laga selanjutnya, Orlando Magic bakal menghadapi Phoenix Suns di Amway Center, Jumat (11/11) waktu setempat, sedangkan Dallas Mavericks menghadapi Washington Wizards di Capital One Arena, Kamis waktu setempat.

Baca juga: Luka Doncic kembali lampaui 30 poin demi bantu Mavericks lewati Jazz
Baca juga: Atasi Mavericks, Alvarado sesumbar Pelicans bak tim penantang juara


Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022