Senang tapi belum puas
Kabupaten Bekasi (ANTARA) - Cabang olahraga angkat besi Kabupaten Bekasi berhasil meraih satu medali emas dan satu perak di kelas 45 kilogram putri pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Gymnasium Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Satu keping medali emas sukses diraih Najla Khoirunnisa setelah pada angkatan snatch berhasil meraih total angkatan 62 kilogram. Sedangkan pada angkatan clean and jerk seberat 75 kilogram sehingga total angkatannya 137 kilogram.

"Alhamdulillah saya berhasil meraih emas. Ini semua karena dukungan dari keluarga, dari pelatih, dan teman-teman yang lain," kata Najla Khoirunnisa usai pertandingan, Kamis.

Baca juga: Kabupaten Bekasi tambah emas Porprov Jabar lewat sepeda BMX

Ia mengaku bangga dengan perolehan medali emas pada ajang Porprov Jabar tahun ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan dukungan.

Najla juga mengaku belum merasa puas sepenuhnya meski berhasil menyumbangkan medali emas bagi kontingen Kabupaten Bekasi sebab seharusnya dirinya mampu mengangkat beban lebih berat dari hasil yang sudah dicapai hari ini.

Terbukti pada angkatan clean and jerk di saat angkatan kedua berhasil mengangkat beban 75 kilogram dan sudah cukup baginya untuk meraih emas. Namun dia memaksakan untuk menambah beban menjadi 80 kilogram pada angkatan ketiga.

"Senang tapi belum puas. Tadi ingin aja menambah beban, ingin kasih yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Sedangkan Tita Nurcahya berhasil meraih medali perak setelah mampu melakukan angkatan snatch 54 kilogram dan angkatan clean and jerk seberat 71 kilogram sehingga total angkatan keseluruhan 125 kilogram.

Baca juga: Kabupaten Bekasi berpeluang juara umum catur Porprov Jabar
Baca juga: Karateka Kabupaten Bekasi kembali raih emas Porprov Jabar

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022