Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita Antara telah merangkum sejumlah berita hangat yang terjadi pada Kamis (10/11), mulai dari Polda Metro segera panggil pengurus GP Ansor dan Faizal Assegaf hingga Polres Jaksel mediasi WNA dengan sopir taksi diduga lakukan pelecehan.

Berikut tautan berita seputar kriminal yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro segera panggil pengurus GP Ansor dan Faizal Assegaf

Polda Metro Jaya segera memanggil pengurus GP Ansor DKI Jakarta dan Faizal Assegaf untuk dimintai keterangan sebagai pelapor dan terlapor dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Nanti akan dipanggil pelapor dan terlapornya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini


2. Polres Jakbar musnahkan ratusan kilogram ganja hasil penangkapan

Polres Metro Jakarta Barat musnahkan 650 kilogram ganja dan 4,5 kilogram sabu hasil ungkap kasus selama lima bulan sejak Juli hingga Oktober 2022.

Pemusnahan ini dilakukan dalam rangka menegaskan keseriusan Polres Jakarta Barat dalam memberantas narkoba sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Kamis.

Selengkapnya di sini


3. Polisi kerja sama dengan warga menekan tawuran antarpelajar

Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Gambir bekerjasama dengan warga meningkatkan sinergi untuk menekan tawuran antarpelajar dan tindak kejahatan di Rukun Warga (RW) 04, Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

"Untuk mencegah terjadinya kejahatan dan tawuran yang saat ini meresahkan keamanan kita semua, dengan ini diharapkan dapat bersinergi dan bekerjasama antarwarga, Polri hingga TNI," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Metro Gambir, Komisaris Polisi (Kompol) Binsar Hatorangan Sianturi di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini


4. Polres Jaksel mediasi WNA dengan sopir taksi diduga lakukan pelecehan

Polres Metro Jakarta Selatan membantu proses mediasi antara WNA asal Rusia dengan pengemudi taksi Bluebird terkait dugaan pelecehan verbal (catcalling) atau pelecehan verbal di kawasan Mega Kuningan.

"Kemarin sudah dipertemukan, diklarifikasi dan mediasi," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Irwandhy Idrus dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini


5. Polisi buru maling pembobol ATM di Duren Sawit

Polsek Duren Sawit memburu maling yang membobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Jalan Pondok Kelapa Raya, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, pada Kamis dini hari.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait pembobolan ATM tersebut.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022