Jakarta (ANTARA) - Menjelang akhir tahun 2022, Wuling menggelar program bertajuk YES (Year End Sale) yang menawarkan berbagai kemudahan untuk kepemilikan Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S.

Program yang berlaku mulai November sampai akhir tahun itu menawarkan uang muka ringan, cicilan terjangkau hingga gratis biaya servis berkala.

“Kami melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia," kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resmi, Jumat.
Lini produk kendaraan Wuling (ANTARA/HO)


Melalui program itu, Wuling Almaz RS dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp20.000.000. The First Intelligent Digital Car yang dilengkapi fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dengan memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ditawarkan dengan cicilan mulai Rp7.000.000.

Untuk New Cortez, Wuling menawarkan down payment mulai Rp13.000.000 serta cicilan mulai dari Rp5.000.000. Sedangkan New Confero S, ditawarkan dengan uang muka mulai Rp12.000.000 dengan cicilan mulai Rp3.000.000 per bulan.

Disamping kemudahan di atas, Wuling turut menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dalam program YES bagi produk Almaz RS, New Cortez, dan Wuling Confero S.



Baca juga: Wuling Air jadi contoh merek NEV China yang mendunia

Baca juga: Wuling Air EV untuk G20 pakai "livery" khusus

Baca juga: Wuling Air EV ikut serta dalam Touring KBLBB Jakarta-Bali
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022