Jakarta (ANTARA) - Bank KB Bukopin menawarkan pembukaan tabungan digital Wokee, yang merupakan tabungan khusus perorangan berbasis elektronik, saat hadir di ajang Financial Expo (FinExpo) 2022 di Jakarta belum lama lalu.

Dengan mengunduh aplikasi Wokee, calon nasabah KB Bukopin bisa langsung membuka tabungan secara digital tanpa dipungut biasa administrasi, tidak ada setoran awal, tidak ada saldo minimum, dan bisa dilakukan di mana dan kapan pun.

Selain tabungan digital Wokee, di pameran yang melibatkan seluruh pelaku perbankan, pasar modal dan pelaku industri keuangan yang didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Self Regulatory Organization (SRO), dan kementerian serta lembaga terkait ini, KB Bukopin juga menawarkan program Dana Pihak Ketiga (DPK) dan program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Baca juga: Bank KB Bukopin pangkas kredit macet 183 juta dolar AS

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong, dalam pernyataan persnya Jumat, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait terutama masyarakat atas antusiasmenya terhadap produk dan layanan yang telah disajikan pada booth KB Bukopin.

"Acara FinExpo sejalan dengan komitmen KB Bukopin untuk mendukung penuh pemerintah dalam upaya mendorong inklusi keuangan melalui berbagai program, supaya masyarakat semakin mengerti berbagai produk keuangan perbankan," katanya.

Dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui berbagai program dan produk perbankan unggulan, diharapkan masyarakat akan semakin mampu melakukan perencanaan keuangan dengan baik, tambahnya.

Di FinExpo, KB Bukopin juga memberikan early bird dalam bentuk voucher Kopi Kenangan senilai Rp25.000 untuk 100 orang pertama yang mengunjungi booth KB Bukopin.

KB Bukopin memiliki misi untuk dapat turut serta memberikan edukasi dan pengetahuan lebih lanjut mengenai instrumen keuangan yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk dapat memberikan nilai tambah dalam mengelola keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, KB Bukopin turut memberikan edukasi dan informasi mengenai berbagai layanan yang dimiliki, termasuk di dalamnya jenis layanan kredit dan produk tabungan.

"Masyarakat saat ini tengah dihadapkan oleh situasi ketidakpastian ekonomi nasional di penghujung tahun. Dalam menghadapi berbagai tantangan dan ketidakpastian situasi ekonomi global yang terjadi saat ini, penting bagi seluruh pihak untuk memiliki akses dan pemahaman yang baik, termasuk pengelolaan keuangan," kata Ketua Penyelenggara FinExpo 2022 Wani Sabu.

Baca juga: KB Bukopin tekankan pentingnya edukasi tingkatkan inklusi keuangan

Baca juga: KB Bukopin tutup cabang untuk optimalisasi jaringan di era digital

Baca juga: KB Bukopin terapkan solusi SAP Ariba Discovery tingkatkan efisiensi

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022