Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Vice President Commercial MGPA, Aji Aditra Perdana mengatakan, penjualan tiket ajang World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 12-13 November 2022 masih tetap dibuka hingga hari terakhir.

"Hingga hari ini Jumat, 11 November, telah tembus di angka 36.933 tiket yang sudah ludes terjual," katanya dalam keterangan tertulisnya di Praya, Jumat.

Pencapaian ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi MGPA dimana 70 persen masyarakat pulau Lombok akan hadir ke dalam sirkuit untuk menyaksikan langsung World Superbike Mandalika 2022. Dalam ajang balap motor kelas dunia yang digelar satu tahun sekali ini, ia berharap semua masyarakat NTB bisa hadir ke dalam sirkuit menikmati balapan WSBK Mandalika 2022 seri Penultimate ini.

Keberhasilan ini karena selama beberapa hari terakhir MGPA telah melakukan promosi yang cukup masif baik itu on ground maupun online.

"Selain itu MGPA juga telah menjual tiket WSBK Mandalika 2022 secara mobile selling. Dimana saat ini sudah ada dua tim yang jalan hingga ke Bima, Sumbawa dan Dompu serta beberapa kabupaten lainnya," katanya.

Baca juga: Bautista tidak akan bersantai meski unggul dalam perebutan gelar juara

MGPA juga telah mendorong masyarakat untuk melakukan pembelian secara offline baik itu epicentrum Mall ataupun di depan sirkuit yang dimana di depan sirkuit ditutup karena WSBK saat ini telah dimulai. Bukan hanya itu peningkatan pembelian tiket WSBK Mandalika 2022 ini juga tidak terlepas dari peran adanya Nusantara festival yang nantinya akan dihadiri oleh Wika Salim, Armada, dan kotak.

"Dengan melepas konten MGPA mendapatkan peningkatan penjualan tiket yang cukup baik," katanya.

Untuk diketahui, khusus masyarakat KTP NTB, MGPA telah memberikan program spesial berupa diskon hingga 50 persen. Kategori tiket yang diberikan diskon adalah semua jenis tiket area grandstand dan semua tiket area festival. Masyarakat NTB, dapat membeli tiket secara offline berupa ticketing booth yang berlokasi di Mall Epicentrum Mataram serta mobile ticketing yang berkeliling di area Lombok hingga Bima, Dompu dan Sumbawa.

Baca juga: Sirkuit Mandalika siap gelar balapan ke-900 World Superbike

Pewarta: Akhyar Rosidi
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2022