Jakarta (ANTARA) - Memphis Grizzlies memaksa Minnesota Timberwolves menderita tiga kekalahan beruntun setelah membekuk tamunya itu dengan skor 114-103 dalam lanjutan NBA di FedExForum, Tennessee, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Ja Morant hanya berjarak dua assist dari triganda setelah memimpin tuan rumah dengan 28 poin, 10 rebound, dan delapan assist dalam kemenangan kali ini.

Desmond Bane menambahkan 24 poin, Dillon Brooks mencetak 21 poin, Brandon Clarke menyumbang 15 poin, dan Santi Aldama memperoleh 12 poin.

Baca juga: Spurs kembali ke jalur kemenangan usai jegal Bucks yang pincang

Anthony Edwards jadi pendulang angka terbanyak Timberwolves lewat 28 poin, Rudy Gobert dan Jaden McDaniels masing-masing mencetak 15 poin, Karl-Anthony Towns mencapai dwiganda 13 poin dan 10 rebound, demikian catatan situs resmi NBA.

Three-point play Edwards membuat Timberwolves memimpin 30-29 pada sisa waktu satu menit 41 detik kuarter pertama, tapi itu terbukti jadi kali terakhir tim tamu bisa memiliki keunggulan pada pertandingan tersebut.

Grizzlies menutup kuarter pertama dengan skor 33-30 setelah Tyus Jones menyeploskan sebuah floater dan marjin terus melebar hingga 72-63 saat paruh pertama pertandingan berakhir.

Timberwolves sempat mengawali kuarter ketiga dengan rentetan poin 11-3 untuk mendekat 74-75, tapi Grizzlies menjawabnya lewat rentetan 21-10 guna menutup periode itu dengan kedudukan 96-84 atas tamunya.

Grizzlies relatif mampu menjaga marjin keunggulan dua digit atas Timberwolves di kuarter keempat dan menyudahi pertandingan dengan skor 114-103 untuk membukukan dua kemenangan beruntun.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Minggu (13/11) untuk pertandingan lanjutan masing-masing, yakni Grizzlies di kandang Washington Wizards dan Timberwolves di markas Cleveland Cavaliers.

Baca juga: Thunder jinakkan Raptors sembari putus rentetan empat kekalahan
Baca juga: Kombinasi Barrett-Brunson antar Knicks tundukkan Pistons

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022