Jawa Barat (ANTARA) - Hari Ayah Nasional diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya untuk mengapresiasi kehadiran dan peran ayah dalam keluarga. Maka tak heran banyak yang merayakan momen ini dengan berbagai ungkapan cinta.

Salah satu yang merayakannya adalah aktris Mona Ratuliu. Dalam unggahan di laman Instragram pribadinya, Mona mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada sang suami, Indra Brasco.

Mona mengunggah kumpulan video kegiatan Indra saat bersama anak-anaknya di berbagai kesempatan, mulai dari menidurkan anak, bermain bersama hingga berjoget untuk konten TikTok.

Baca juga: Indra Brasco bagikan kisah dampingi istri melahirkan saat pandemi

"Video-video ini sebenernya hal yang sehari-hari dilakuin @indrabrasco , tapi pas diedit kayak gini kok bikin mewek ya???," ujar Mona dikutip pada Sabtu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu)



Mona mengaku sangat beruntung memiliki suami seperti Indra yang mau turut serta mengasuh anak dan tidak gengsi menunjukkannya di depan umum.

"Selamat hari ayah ya yanda (ayah) tersayang. Anak-anak beruntung banget punya yanda seperti kamu. Yang tahu bagaimana membersamai anak-anak lahir dan bathin. Beruntungnya aku punya partner kayak kamu dalam jatuh bangun mengasuh anak-anak," kata Mona.

Indra pun turut menyampaikan rasa bersyukurnya pada kolom komentar di unggahan Mona tersebut.

"Makasih cintaku… Aku beruntung punya kalian," ujar Indra.

Indra Brasco memang dikenal sebagai sosok pria yang dekat dengan keluarga dan anak-anak. Dia kerap membagikan kesehariannya mengurus anak melalui akun sosial medianya.

Baca juga: Tips Indra Brasco dan Mona Ratuliu kelola keuangan keluarga

Baca juga: Orangtua harus "kepo", kata Mona Ratuliu

Baca juga: Mona Ratuliu "parkirkan" dulu masalah sebelum "bonding time"

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022