Jakarta (ANTARA) -
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), secara resmi telah mengirimkan secara simbolis kepada 50 konsumen pertama Mitsubishi New Xpander Cross mereka untuk area Jabodetabek pada ajang “Life’s Adventure Park”, yang berlangsung di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu.
 
"Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura pada saat acara serah terima 50 unit New Xpander Cross di Jakarta, Sabtu.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa dengan hadirnya gelaran ‘Life’s Adventure Park’ pihaknya ingin memberikan persembahan spesial kepada para konsumen loyal mereka di Indonesia serta mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan.
 
"Untuk itu, kami dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen, sekaligus mengundang Anda untuk mengunjungi ‘Life’s Adventure Park’ untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya," jelas dia.

New Xpander Cross yang meluncur pada ajang Gaikindo Indonesia Internstional Auto Show (GIIAS) 2022 lalu, hadir dengan berbagai fitur keselamatan serta sudah menggunakan struktur rangka bodi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) yang merupakan sebuah teknologi rangka body yang dibuat dari High Tensile Metal sehingga bagian dalam kabin terlindungi dari benturan karena rangkanya lebih kuat.
 
Mitsubishi New Xpander Cross hadir dengan dua varian seperti CVT Premium Package dan Manual Transmission dengan lima pilihan warna seperti Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.
 
Model ini dibanderol harga on the road Jakarta Rp309.950.000 (Xpander Cross MT), dan Rp335.750.000 (Xpander Cross Premium Package CVT).

Baca juga: Alasan Mitsubishi belum hadirkan mobil berlabel Ralliart di Indonesia

Baca juga: Perubahan interior dan fitur bikin New Xpander Cross lebih premium

Baca juga: KTB dan B-Log kolaborasi uji coba truk listrik eCanter
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022