Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda
Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Bournemouth Gary O'Neil meminta timnya untuk tidak jumawa ketika menghadapi Everton pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, pada tengah pekan lalu di ajang Piala Liga Inggris, Bournemouth mampu mengalahkan Everton dengan skor 4-1, meski begitu, O'Neil meyakini The Toffees akan menurunkan skuad yang berbeda.

Pada pertandingan di ajang Piala Liga Inggris, Bournemouth mengganti sebanyak 9 pemain dibanding laga menghadapi Leeds United pekan lalu, sedangkan Everton secara sepenuhnya mengganti susunan pemainnya dari partai melawan Leicester City.

Baca juga: Tottenham balikkan keadaan untuk tekuk Bournemouth 3-2

Pelatih asal Inggris itu menambahkan, tentu Everton akan berusaha untuk mengamankan kemenangan agar bisa bersaing di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Ia meyakini, skuad asuhan Frank Lampard tersebut memiliki pemain yang berbahaya dan diyakini akan memberikan kesulitan untuk Chris Mepham serta kolega.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. Saya pikir mereka akan membawa tim yang berada dan akan ada sistem yang berbeda. Saya tetap berharap kami bisa keluar di puncak tapi saya memperkirakan itu akan terasa sangat berbeda," ujar O'Neil.

"Mereka membuat 11 perubahan dan kami membuat sembilan. Tidak ada pihak yang ingin memberikan terlalu banyak taktik jadi saya tidak berpikir itu akan berpengaruh," sambung dia.

"Everton adalah tim yang sangat bagus dan membuat 11 perubahan dan mampu menyebut tim sekuat yang mereka lakukan menunjukkan betapa kuatnya skuad mereka. Ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya bagi kami," ujarnya.

Baca juga: Klopp sadari pentingnya laga hadapi Southampton
Baca juga: Manchester United bangkit tekuk Aston Villa 4-2 dalam Piala Liga

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022