Jakarta (ANTARA) - Jenama camilan anak Kinder Joy menghadirkan acara bertajuk "Kinder Joy Wonderland" di Lippo Puri Mall, Jakarta Barat yang terbuka bagi anak-anak melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di akhir pekan ini.

"Ini menjadi acara pertama kita setelah pandemi membaik dan kita harapkan bisa jadi ruang untuk orang tua dan anak melakukan aktivitas bersama dan bonding," kata Head of Marketing for Kinder South East Asia Juliana Saputera di Jakarta, Sabtu.

Acara itu berlangsung selama dua hari yakni 12-13 November 2022 menghadirkan beragam kegiatan menyenangkan bagi anak-anak khususnya yang berusia di bawah sepuluh tahun.
Kinder Joy menghadirkan aktivitas panjat tebing bagi anak-anak dalam "Kinder Joy Wonderland" yang berlangsung pada 12-13 November di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (12/11/2022). Acara itu memberikan ruang bagi orang tua dan anak untuk menghabiskan waktu bersama lewat beragam aktivitas menyenangkan di akhir pekan. (ANTARA/Livia Kristianti)



Kinder Joy Wonderland juga menjadi cara Kinder Joy mengenalkan tema mainan baru mereka yakni "Magic Castle" dan "Ice World".

Dua tema itu juga menjadi inspirasi dari beragam aktivitas yang tersedia di dalam "Kinder Joy Wonderland"

Mulai dari kegiatan untuk mengasah motorik kasar seperti melatih kelincahan tubuh melewati tantangan di "Inflatable Obstacle" dan melakukan panjat tebing di "Ice World Climbing".
 
Kinder Joy aktivitas mewarnai bagi anak-anak dan orang tua dalam "Kinder Joy Wonderland" yang berlangsung pada 12-13 November di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (12/11/2022). Acara itu memberikan ruang bagi orang tua dan anak untuk menghabiskan waktu bersama lewat beragam aktivitas menyenangkan di akhir pekan. (ANTARA/Livia Kristianti)


Lalu ada juga kegiatan melatih motorik halus seperti mewarnai gambar dan topeng di booth "DIY Your Own Head Gear".

Ada juga permainan "Train Ride" dan photobooth yang bisa memberikan keceriaan bagi si buah hati.

Tak tertinggal ada juga kegiatan seni seperti menghias tubuh lewat body painting dan merias kuku di booth "Royal Manicure" tersedia di dalam "Kinder Joy Wonderland".
 
Kinder Joy merilis dua tema mainan baru yaitu "Ice World" dan Magic Castle" yang dituangkan dalam acara "Kinder Joy Wonderland" di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (12/11/2022). Acara perilisan itu diikuti oleh Head of Marketing for Kinder South East Asia Juliana Saputera dan Selebriti Tasya Kamila. (ANTARA/Livia Kristianti)



Dengan adanya tema baru untuk mainan Kinder Joy, selain mendapatkan camilan manis si kecil juga dapat mengasah imajinasi dan kreativitasnya ketika sedang bermain.

Sedangkan orang tua bisa memanfaatkan mainan bertema baru itu sebagai alat peraga memberikan edukasi baru bagi sang buah hati.

Baca juga: Mainan kayu tak lekang waktu

Baca juga: Baju hingga mainan favorit kategori "ibu dan anak" di Tokopedia

Baca juga: Mengenal Bonikka, mainan boneka asal Sri Lanka

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022