Bournemouth memiliki rekor bagus di kandang musim ini dan itu akan menjadi pertandingan tandang Liga Premier yang sulit
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Everton Frank Lampard meyakini Everton akan memberikan kesulitan kepada timnya ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Lampard mengatakan Bournemouth memiliki rekor bagus di kandang mereka sehingga pertandingan nanti akan menjadi laga yang berat untuk anak asuhnya.

"Bournemouth memiliki rekor bagus di kandang musim ini dan itu akan menjadi pertandingan tandang Liga Premier yang sulit," kata Lampard menegaskan.

Baca juga: O'Neil minta Bournemouth tidak jumawa ketika hadapi Everton

"Terkadang musim ini, kami pergi dan mendapatkan hasil yang mungkin tidak kami dapatkan sebelumnya, saya berbicara tentang pertandingan di Leeds, Brentford, dan kemenangan di Southampton. Itu pasti kemajuan, tapi kami ingin lebih," ia menambahkan.

Soal kekalahan pada tengah pekan ini dari Bournemouth di ajang Piala Liga Inggris, Lampard mengatakan pertemuan kali ini tentu menjadi laga yang sepenuhnya berbeda.

Pelatih asal Inggris itu menjelaskan, pada pertandingan nanti baik dirinya dan pelatih Bournemouth Gary O'Neil akan menurunkan pemain yang berbeda dibanding sebelumnya.

"Kita harus menganggap itu sebagai kolektif dan memperbaikinya. Akan sangat menyenangkan untuk memasuki terobosan besar untuk Piala Dunia dengan kemenangan. Tidak diragukan lagi," ujar Lampard.

"Penting untuk selalu tangguh dan memahami proses ke mana kita ingin pergi. Ini adalah musim di mana Anda bisa mendapatkan tiga poin dan menjadi satu poin atau selisih gol dari paruh atas klasemen," Lampard melanjutkan.

"Kami akan mendorong untuk mencoba mendapatkan hasil di akhir pekan, kemudian semua orang pulang dengan sedikit kepositifan, dan klasemen akan terlihat lebih baik," katanya.

Baca juga: Lampard akui Leicester City tampil lebih baik
Baca juga: Tielemans dan Barnes jauhkan Leicester dari zona degradasi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022